Komentar Pembaca

Prediksi Altrincham vs. Grimsby

oleh Bolaku TV (2021-10-04)

MeresponPrediksi Islandia vs. Jerman

Prediksi Altrincham vs. Grimsby

Pemimpin Liga Nasional  Grimsby Town  akan berusaha untuk mencatat kemenangan liga ketujuh mereka dari kampanye 2021-22 ketika mereka menuju ke Chesire pada Selasa malam untuk menghadapi  Altrincham yang sedang  dalam performa terbaik .

Grimsby telah mengumpulkan 20 poin dari sembilan pertandingan nobartv live , nobartv jadwal man utd pembukaan mereka musim ini untuk memimpin divisi , sementara Altrincham berada di urutan keenam dengan 15 poin dari tujuh pertandingan pertama mereka.

Pratinjau pertandingan

Altrincham, yang finis di urutan ke-17 di Liga Nasional musim lalu, akan memasuki pertandingan Selasa dengan tiga kemenangan beruntun di liga atas Notts County, King's Lynn Town dan Dagenham & Redbridge.

The Robins telah memenangkan lima nobartv leicester vs man united , nobartv man united vs atalanta kalah dua dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel, dan mereka memiliki dua pertandingan di tangan masing-masing dari lima tim di atas mereka.

Altrincham terlibat dalam klasik lima gol tandang ke Dagenham pada hari Sabtu, dengan  Josh Hancock  dan  Daniel Mooney  keduanya mendaftar di bursa terakhir untuk mengamankan keberhasilan 3-2 untuk sisi  Phil Parkinson  .

Pakaian Cheshire nobartv jadwal pertandingan liverpool , nobartv watford vs liverpool , nobartv atletico madrid vs liverpool tidak secara khusus dipandang sebagai penantang promosi potensial sebelum awal musim, tetapi penampilan mereka di minggu-minggu awal kampanye tentu saja mengesankan, dan mereka akan mengirimkan pesan serius dengan mengalahkan pemimpin liga pada Selasa malam.



Balasan

Prediksi Bola Altrincham vs. Grimsby

oleh Bolaku TV (2021-10-04)

Grimsby, sementara itu, akan memasuki kontes hari Selasa dengan kemenangan 6-0 atas Dover Athletic pada hari Sabtu;  Luke Waterfall  dan  Ryan Taylor  keduanya mencetak dua gol... Baca Lebih Lanjut