Komentar Pembaca

Prediksi Skor Altrincham vs. Grimsby

oleh Bolaku TV (2021-10-04)

MeresponPrediksi Bola Altrincham vs. Grimsby

Altrincham kemungkinan besar tanpa jasa bek  David Fitzpatrick  , yang harus ditarik pada babak pertama bentrokan dengan Dagenham, sehingga  Shaun Densmore  harus masuk ke dalam XI.

Ben Pringle  juga berusaha untuk mendapatkan tempat di samping, tetapi pelatih kepala Parkinson tidak mungkin membuat banyak perubahan dari tim nobartv live , nobartv jadwal man utd yang tampil dalam kesuksesan 3-2 di Essex.

Mooney mencetak gol kemenangan menit terakhir atas Dagenham dan diperkirakan akan beroperasi untuk mendukung  penyerang tengah Marcus Dinanga  .

Adapun Grimsby,  Ryan Sears  tampil mengesankan pada debutnya melawan Dover, dan pemain berusia 22 tahun itu bisa mempertahankan posisinya di tim yang berpotensi tidak berubah pada Selasa malam.

Michee Efete  ,  Giles Coke  dan  Enrico Sousa  adalah tiga pemain nobartv leicester vs man united , nobartv man united vs atalanta , nobartv jadwal pertandingan liverpool  diturunkan  dari starting XI untuk pertandingan hari Sabtu, tetapi yang pertama sekarang tersedia setelah menjalani skorsing.

Taylor,  John McAtee  dan  Will Bapaga  semuanya menjadi  pencetak  gol dalam keberhasilan enam gol terakhir kali, dan tidak mungkin salah satu dari ketiganya akan keluar untuk pertandingan ini.

Kemungkinan susunan pemain nobartv watford vs liverpool , nobartv atletico madrid vs liverpool Altrincham:
Thompson; Senior, Mullarkey, Hannigan, Densmore; Meranggas, Pringle; Mooney, Colclough, Kosylo; Dinanga

Kemungkinan susunan pemain Grimsby Town:
McKeown; Sears, Air Terjun, Towler, Crookes; Rubah, Perburuan, Clifton; Bapaga, McAtee, Taylor

Prediksi Skor Altrincham 1-1 Grimsby Town

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk dipanggil, karena kedua belah pihak akan penuh dengan kebetulan menuju pertemuan tersebut. Grimsby sangat mengesankan melawan Dover, tetapi Altrincham adalah tim yang harus dianggap serius musim ini, dan kita dapat melihat kedua tim berbagi poin dalam hasil imbang 1-1.



Balasan

Kinerja wasit di Liverpool vs Man City

oleh Bolaku TV (2021-10-04)

Pep Guardiola memberikan penilaian tentang kinerja wasit di Liverpool vs Man City Manajer Manchester City tidak terkesan dengan keputusan untuk tidak memberikan James Milner kartu... Baca Lebih Lanjut