Komentar Pembaca

Kinerja wasit di Liverpool vs Man City

oleh Bolaku TV (2021-10-04)

MeresponPrediksi Skor Altrincham vs. Grimsby

Pep Guardiola memberikan penilaian tentang kinerja wasit di Liverpool vs Man City

Manajer Manchester City tidak terkesan dengan keputusan untuk tidak memberikan James Milner kartu kuning kedua

Pep Guardiola telah mengakui dia akan lebih marah tentang keputusan wasit Paul Tierney untuk tidak mengeluarkan James Milner jika Manchester City kalah dalam pertandingan. nobartv leicester vs man united , nobartv man united vs atalanta , nobartv jadwal pertandingan liverpool Bos The Blues marah ketika wasit gagal menghasilkan apa yang tampak seperti kartu kuning kedua yang jelas, ketika mantan pemain City itu merentangkan kakinya di belakangnya untuk menjegal Bernardo Silva saat gelandang tengah melayang melewatinya.

Milner telah mendapat kartu kuning untuk pelanggaran babak pertama pada Phil Foden , dan selamat dari klaim penalti yang kuat setelah memotong ace City saat anak muda Inggris itu berlari ke dalam kotak. nobartv live , nobartv jadwal man utd Tetapi fakta bahwa Milner selamat dari kartu kuning kedua membuat Guardiola lebih marah daripada penolakan untuk memberikan penalti — meskipun dia cukup tenang untuk berbagi lelucon dengan Milner tentang insiden di terowongan setelah pertandingan.

ARTIKEL TERKAIT
  • Man City membuat keluhan Liverpool setelah insiden meludah dengan staf ruang belakang
  • Pep Guardiola dan Man City mengirim pesan gelar meskipun kontroversi VAR vs Liverpool

Guardiola menolak untuk menyerah pada Tierney, meskipun dia mengatakan wasit akan menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan begitu dia melihat tayangan ulang. nobartv watford vs liverpool , nobartv atletico madrid vs liverpool Guardiola berkata: “Wasit memiliki emosi dan dia tahu kapan dia akan melihat aksinya, dia akan tahu itu kartu kuning.

"Saya memahami tekanan, wasit memiliki tekanan, pemain memiliki tekanan, keputusan harus dibuat dalam satu detik.

"Mungkin ya, mungkin tidak, tapi jelas, 25 menit tersisa, pada saat itu 1-1. Sekarang saya kurang lebih puas karena kami imbang, tetapi jika kami kalah, saya akan lebih marah."



Balasan

Jamie Carragher Tak Setuju Wasit Liverpool Vs Man City

oleh Bolaku TV (2021-10-04)

Jamie Carragher dan Micah Richards Tak Setuju Wasit Liverpool Vs Man City 'mengejutkan' Pep Guardiola sangat marah James Milner tidak dikeluarkan dari lapangan saat Manchester City... Baca Lebih Lanjut