Komentar Pembaca

Jamie Carragher Tak Setuju Wasit Liverpool Vs Man City

oleh Bolaku TV (2021-10-04)

MeresponKinerja wasit di Liverpool vs Man City

Jamie Carragher dan Micah Richards Tak Setuju Wasit Liverpool Vs Man City 'mengejutkan'

Pep Guardiola sangat marah James Milner tidak dikeluarkan dari lapangan saat Manchester City bermain imbang 2-2 dengan Liverpool.

Pakar Sky Sports Jamie Carragher dan Micah Richards berselisih soal keputusan untuk tidak mengeluarkan James Milner dalam hasil imbang 2-2 Manchester City dengan Liverpool pada Minggu. nobartv live , nobartv jadwal man utd Milner mengambil risiko mendapatkan kartu kuning kedua ketika dia menekel Bernardo Silva tetapi Paul Tierney memutuskan untuk tidak mengeluarkan mantan pemain City itu.

Insiden itu menjadi sorotan ketika Mohamed Salah membawa City unggul tak lama kemudian, dengan Milner terlibat dalam peningkatan, sebelum bos The Reds Jurgen Klopp memutuskan untuk mengganti Milner dengan Joe Gomez.

Guardiola dan Bernardo mendapatkan kartu kuning untuk protes mereka tentang tidak adanya kartu merah untuk Milner dan bos City marah dalam wawancara pasca-pertandingannya.

Milner sebelumnya beruntung tidak melakukan pelanggaran saat menjatuhkan Phil Foden di babak pertama. nobartv leicester vs man united , nobartv man united vs atalanta , nobartv jadwal pertandingan liverpool Carragher dan Richards, masing-masing mantan pemain Liverpool dan City, terlibat dalam perdebatan sengit di Sky Sports setelah pertandingan. 

"Ini konyol Anda harus tidak memihak, tapi itu kartu kuning," kata Richards.

"Wasit benar-benar terkejut. Saya tidak mengerti bagaimana itu bisa terjadi, kita bisa melihat di sini itu kartu kuning, bagaimana dia tidak bisa memberikan itu benar-benar membingungkan, jujur saja menjengkelkan.

“Orang-orang tahu betapa sulitnya datang ke Anfield, itu sulit, salah satu tempat terberat untuk datang di Eropa tetapi Anda harus memberi, dia dipengaruhi oleh penonton, saya katakan itu, bagaimana itu bisa terjadi sekarang? kartu kuning.

"Milner adalah salah satu rekan terbaik saya, tetapi Anda harus mengatakan yang sebenarnya tentang situasinya. Dia mendarat di lehernya.

“Itu mengubah permainan, mengubah pengeluaran permainan. Pada akhirnya pertandingan itu 2-2 sehingga akan ditidurkan, tetapi dia seharusnya dikeluarkan dari lapangan dan itu akan mengubah konteks permainan. nobartv watford vs liverpool , nobartv atletico madrid vs liverpool Carragher menjawab: "Apakah itu kerumunan Man City?" dan Richards membalas: "Dia beruntung."

"Bagaimana dengan [keputusan] Kyle Walker minggu lalu melawan Southampton?" tanya Carragher pada Richards. 

"Itu hanya keputusan wasit yang buruk?" Richards berkata dengan Carragher menjawab: "Jadi mengapa itu tidak sama?"

"Saya baru saja mengatakan itu keputusan wasit yang buruk," jawab Richards.

Bolak-balik dilakukan dengan Carragher mengakui bahwa kartu merah seharusnya diberikan.

"Apa yang kami lihat di sana, dia seharusnya diusir," tambahnya.

“Anda selalu tahu dan tim tuan rumah tahu kapan mereka melakukan pergantian pemain, seperti ketika pelanggaran itu terjadi, Anda tahu Joe Gomez akan masuk.”



Balasan

Prediksi Gary Lineker Liverpool vs Man City menjadi kenyataan untuk Pep Guardiola

oleh Bolaku TV (2021-10-04)

Prediksi Gary Lineker Liverpool vs Man City menjadi kenyataan untuk Pep Guardiola Manchester City menahan imbang Liverpool 2-2 dalam pertandingan Liga Premier yang mendebarkan di... Baca Lebih Lanjut