Komentar Pembaca

Prediksi Gary Lineker Liverpool vs Man City menjadi kenyataan untuk Pep Guardiola

oleh Bolaku TV (2021-10-04)

MeresponJamie Carragher Tak Setuju Wasit Liverpool Vs Man City

Prediksi Gary Lineker Liverpool vs Man City menjadi kenyataan untuk Pep Guardiola

Manchester City menahan imbang Liverpool 2-2 dalam pertandingan Liga Premier yang mendebarkan di Anfield pada hari Minggu.

City gagal memanfaatkan dominasi babak pertama dan ditugaskan untuk menjaga tim Liverpool yang bangkit kembali setelah turun minum. nobartv live , nobartv jadwal man utd Sadio Mane mematahkan perlawanan City dengan penyelesaian yang bagus satu menit sebelum tanda satu jam.

City menemukan respon 10 menit kemudian dengan upaya luar biasa dari Phil Foden , yang mencetak gol melewati Alisson dengan presisi yang luar biasa.

Liverpool kembali unggul ketika Mohamed Salah menerobos pertahanan City dan menyelesaikannya melewati Ederson dalam apa yang tampaknya akan menjadi pemenang.

Tapi City kembali menemukan respons dengan Kevin De Bruyne membidik gawang Liverpool hanya untuk Joel Matip untuk membelokkan tembakan melewati Alisson, yang tidak memiliki peluang. nobartv watford vs liverpool , nobartv atletico madrid vs liverpool Pada akhirnya City akan merasa bahwa mereka telah melakukannya dengan baik untuk mendapatkan hasil imbang dari pertandingan mengingat Liverpool unggul dua kali tetapi sebuah kasus dapat dibuat bahwa tim tamu seharusnya berurusan dengan tim Jurgen Klopp di babak pertama.

Memang, legenda Inggris Gary Lineker mengatakan di babak pertama bahwa City seharusnya melakukan hal itu.

"Babak pertama yang brilian dari Man City dengan sepak bola yang indah," tulisnya di media sosial. "Akan sulit untuk mempertahankan standar setinggi itu, dan bisa menyesali tidak mengubah dominasi mereka menjadi keunggulan."

Dia menambahkan pada waktu penuh: "Sepak bola Liga Premier dalam permainan terbaiknya yang mendebarkan."

Berbicara setelah pertandingan, Foden menggemakan sentimen Lineker tentang permainan dan kinerja City di babak pertama. nobartv leicester vs man united , nobartv man united vs atalanta , nobartv jadwal pertandingan liverpool Sangat sulit untuk datang ke sini dengan penggemar,” kata Foden kepada Sky Sports. Itu salah satu alasan yang paling sulit untuk dicapai, dan saya pikir kami menanganinya dengan sangat baik hari ini.

ARTIKEL TERKAIT
  • Putusan Phil Foden pada wasit dan VAR setelah insiden James Milner di Man City vs Liverpool
  • Fans Man City menyebut Rodri sebagai man of the match setelah momen penting vs Liverpool

“Itu semua, kadang-kadang ujung ke ujung. Itu adalah permainan yang sangat brilian, kami bertahan di sana sampai akhir dan kami senang csrid.potensi-utama.ac.id mendapatkan hasil imbang, dan di hari lain kami bisa mendapatkan ketiganya. poin.

“Cukup mengecewakan untuk tidak masuk di babak pertama, tetapi kami menjaga momentum dan berusaha keras.”