Komentar Pembaca

Bepergian di Kuba

oleh bintan travel (2019-08-29)


Apakah Anda setelah petualangan penuh aksi atau beberapa waktu dingin keluar di pantai putih-dicuci indah, Kuba adalah satu tujuan bagi matahari, laut dan salsa! Dari Havana yang santai hingga ladang tembakau hijau yang bergulir, Kuba adalah negara kecil namun beragam dengan iklim subtropis. Ini berarti bahwa ada angin sejuk yang kemungkinan akan menawarkan bantuan selamat datang dari panas dan kelembaban yang kuat. Rata-rata, suhu sepanjang tahun di Kuba adalah sekitar 27 derajat dengan banyak sinar matahari untuk boot. Oleh karena itu, iklim yang hangat di Kuba menjadikannya tujuan perjalanan yang menyenangkan sepanjang tahun; beruntung jika Anda merencanakan liburan Kuba dan tidak terikat dengan tanggal tertentu!

 

Tips Iklim Kuba: Kapan harus pergi

 

Jika Anda berencana bepergian di Kuba selama bulan-bulan musim dingin kami (dan mengapa tidak!), Ini adalah waktu yang tepat untuk menangkap kehangatan musim dingin karena biasanya sangat kering dan cerah! Jika Anda akan melakukan perjalanan ke Kuba selama musim semi dan musim panas, Anda dapat Kunci untuk Perjalanan yang Bahagia mengharapkan hujan tropis sesekali yang biasanya hanya berlangsung sekitar satu jam atau lebih, atau paling banyak- mungkin akan bertahan sore. Jika Anda menginginkan pelarian Kuba selama bulan Juli dan Agustus maka Anda akan mendapati bahwa ini adalah bulan-bulan terhangat untuk merencanakan perjalanan karena iklimnya paling cerah.

 

Tips Iklim Kuba: Musim Badai

 

Musim topan resmi Kuba berlangsung dari Juli hingga pertengahan November di seluruh Karibia. September dan Oktober biasanya merupakan bulan paling aktif untuk badai dan badai tropis. Biasanya, iklim Kuba menentukan bahwa tahun tidak aktif biasanya berganti dengan banyak musim badai yang sangat aktif. Jadi, jika Anda bepergian di Kuba ketika badai datang - jangan panik! Anda mungkin harus mengubah beberapa rencana liburan Anda jika area tertentu tidak dapat diakses.

 

Tips Iklim Kuba: Bepergian di Kuba di Musim Hurrican

 

Jika Anda berencana bepergian di Kuba selama musim angin topan, mungkin ada baiknya Anda memeriksa kondisi cuaca dan iklim di Kuba sebelum Anda pergi. Perlu juga diingat bahwa Anda mungkin harus mengubah Paket tour bintan rencana perjalanan pada menit terakhir. Tapi jangan biarkan cuaca basah menghambat rencana perjalanan Kuba Anda. Perlu disebutkan bahwa salah satu keuntungan terbesar bepergian di Kuba selama musim hujan adalah bahwa ada jauh lebih sedikit turis yang bepergian daripada di musim liburan tinggi. Terlebih lagi, karena Kuba adalah sebuah pulau, angin yang menyapu melintasi lautan biasanya menghantam badai dan cuaca mendung apa pun.

 

Jelajahi pegunungan Sierra Maestra dan dataran tinggi tembakau yang bergulir. Cobalah berkendara ke pantai dan hutan Baracoa ke pantai-pantai karang Kuba. Kami akan membantu Anda membangun liburan Kuba Anda sendiri. Ingin belajar lebih banyak?