Komentar Pembaca

Memanfaatkan Teknologi Saat Ini

oleh hjhjhrtgre hjhjh (2020-09-13)


Berbicara tentang kreativitas di zaman sekarang ini, mencari penghasilan tambahan melalui bisnis online merupakan strategi paling banyak di minati, persaingan di bisnis online saat ini sangatlah ketat dengan berbagai macam diskon atau promosi yang di buat oleh para ownnernya. Hal tersebut juga berlaku buat semua bidang bisnis, dari jualan, layanan jasa sampai ke pengetahuan.

Apalagi dengan adanya pandemi corona ini, semua bisnis dan penghasilan sangat bergantung pada online, sampai-sampai semua aktivitas di sarankan serba online, aktivitas belajar, kantor hingga semakin banyaknya permainan online juga yang bisa di manfaatkan untuk mencari penghasilan.

Berbicara tentang permainan online, saat ini banyak nya permainan online yang lagi booming, kita sebut saja seperti permainan Pubg, mobile legend dan masih banyak lagi permainan lainnya, https://my.mamul.am/en/post/94486 permainan itu semua bisa menghasilan pendapatan, di saat sekarang ini serba online merupakan bisnis utama buat para anak muda untuk memanfaatkan zaman.