Profil Pengguna

Bursa Lowongan Kerja 2019

Biografi Lowongan Kerja PT Jasa Peralatan Pelabuhan IndonesiaPT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia didirikan pada tanggal 5 November 2012 sebagai salah satu anak perusahaan BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dengan pembagian saham 99% milik PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dan 1% milik PT. Multi Terminal Indonesia. PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dibentuk khusus untuk menangani perawatan dan perbaikan alat bongkar muat, dengan tugas utama menjamin efisiensi dan availability alat bongkar muat di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dan diharapkan dimasa yang akan datang dapat bersaing dengan perusahaan lainnya dalam jasa Port Equipment Engineering Services di Indonesia. Sehubungan dengan perkembangan bisnis yang cukup pesat, PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI) mulai mengembangkan sayapnya di bidang alat bongkar muat pelabuhan melalui pelayanan lain yang dikerjakannya yaitu Port Equipment Engineering Services berupa Jasa Konsultasi Alat Bongkar Muat dan Jasa Konsultan Pengawas.PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dalam mendukung operasional perusahaan untuk menuju masa depan yang lebih baik memiliki visi dan misi sebagai berikut : PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. Lowongan PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI) Posisi :TEKNISIGambaran Pekerjaan :Melakukan kegiatan pemeliharaan alat bongkar muat pelabuhanMendukung kegiatan pembuatan laporan kegiatan engineering services pemeliharaan alat bongkar muat pelabuhan Persyaratan Umum Pencari Kerja :Usia maksimal 35 tahunPendidikan minimal D3 Teknik MesinSetidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk dalam jabatan iniMau bekerja shift (jika dibutuhkan)Mampu bekerja dibawah tekananDisiplin dan bertanggung jawabDapat bergabung secepatnya  Tata Cara Pendaftaran :Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI) pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :     Lowongan Kerja BUMN PT INKA PT Industri Kereta Api Indonesia atau biasa disebut PT INKA merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang berdiri di 19 Agustus 1981. Semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi, dengan demikian balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendirian pabrik kereta ini berdasarkan hasil studi dari BPPT. PT INKA, sebagai salah satu BUMN terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa lokomotif bertenaga uap kini menjadi industri manufaktur per-kereta apian yang modern. PT INKA merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki PT Kereta Api (Persero) pada saat itu. Balai yasa ini berlokasi di Madiun. Aktivitas bisnis INKA yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar. Kemudian menjadi penghasil produk dan jasa per-kereta apian dan transportasi yang bernilai tinggi PT INKA melakukan joint venture dengan General Electric dalam memproduksi lokomotif. Selain untuk kebutuhan dalam negeri, produksi juga ditujukan untuk ekspor terutama ke Malaysia. Selain itu, perusahaan juga merintis pembuatan mobil nasional yang dinamakan GEA (singkatan dari Gulirkan Energi Alternatif) dan prototipenya telah dibuat 2008. Pada edisi 2009, GEA telah menggunakan mesin yang dikembangkan BPPT, Rusnas, setelah sebelumnya menggunakan mesin dari Cina. Prototipe tahun 2009 hanya menggunakan satu komponen (karburator) yang diimpor dari luar negeri. PT INKA ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. Lowongan PT INKA Posisi :ENGINEER STAFF Persyaratan Pencari Kerja :Pendidikan S1 Teknik Mesin / Teknik ElektroAkreditasi Perguruan Tinggi min. BUsia max. 25 tahun per 1 November 2018Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif, dibuktikan dengan sertifikat toefl : PBT (450) / IBT (45) / IELTS (5.5) / TOEIC (550)Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidangnya  PROCUREMENT STAFFPersyaratan Pencari Kerja :Pendidikan S1 Teknik Mesin / Teknik ElektroAkreditasi Perguruan Tinggi min. BUsia max. 25 tahun per 1 November 2018Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif, dibuktikan dengan sertifikat toefl : PBT (450) / IBT (45) / IELTS (5.5) / TOEIC (550)Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidangnya  AUDITOR STAFFPersyaratan Pencari Kerja :Pendidikan S1 AkuntansiAkreditasi Perguruan Tinggi min. BUsia max. 25 tahun per 1 November 2018Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif, dibuktikan dengan sertifikat toefl : PBT (450) / IBT (45) / IELTS (5.5) / TOEIC (550)Memiliki pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik (KAP) min. 1 tahun  Berkas Lamaran :Seluruh dokumen di bawah ini harus diupload, dikumpulkan dan dicompress dalam format zip / rar dengan kapasitas max. 2 MB :Curriculum VitaePas foto berwarna terbaruKTP asli yang masih berlakuljazah dan transkrip akademikSurat keterangan pemeriksaan kesehatanSurat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)Sertifikat TOEFLSurat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja Info Rekrutmen :Registrasi hanya dilakukan via online mulai tanggal 26 November – 9 Desember 2018Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap tahapan seleksi rekrutmen karyawan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugatSelama proses seleksi, PT INKA (Persero) tidak melakukan pungutan biaya apapunBagi pelamar yang telah mengumpulkan dokumen pada Job Fair & Career Expo Sekolah Vokasi UGM pada 7 – 8 November 2018, tidak perlu melakukan pendaftaran online Tata Cara Pendaftaran :Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT INKA pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :  Lowongan Kerja Jambi - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Aceh - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Bali - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Balikpapan - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Bandar Lampung - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Bandung - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Banjarmasin - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Banten - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Batam - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Bekasi - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019
  Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau disingkat BKI adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang ditunjuk sebagai satu-satunya badan klasifikasi nasional untuk melakukan pengkelasan kapal niaga berbendara Indonesia maupun asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia. Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) menjadi badan klasifikasi ke-4 di Asia setelah Jepang, China dan Korea, dan menjadi satu-satunya badan klasifikasi nasional yang bertugas untuk mengkelaskan kapal-kapal niaga berbendera Indonesia dan kapal berbendera asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia. Kegiatan klasifikasi BKI merupakan pengklasifikasian kapal berdasarkan konstruksi lambung, mesin dan listrik kapal dengan tujuan memberikan penilaian teknis atas laik tidaknya kapal tersebut untuk berlayar. Selain itu, BKI juga dipercaya oleh Pemerintah untuk melaksanakan survei dan sertifikasi statutoria atas nama Pemerintah Republik Indonesia, antara lain Load Line, ISM Code dan ISPS Code.PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) dibentuk dengan menerapkan standar teknik dalam melakukan kegiatan desain, konstruksi dan surveymarine terkait dengan fasilitas terapung, termasuk kapal dan konstruksi offshore. Standar ini disusun dan dikeluarkan oleh BKI sebagai publikasi teknik. Kapal yang didesain dan dibangun berdasarkan standar BKI akan mendapatkan Sertifikat Klasifikasi dari BKI, di mana penerbitan sertifikat dilakukan setelah BKI menyelesaikan serangkaian survei klasifikasi yang dipersyaratkan. Sebagai Badan Klasifikasi yang independen dan mengatur diri sendiri, BKI tidak memiliki kepentingan terhadap aspek komersial terkait dengan desain kapal, pembangunan kapal, kepemilikan kapal, operasional kapal, manajemen kapal, perawatan / perbaikan kapal, asuransi atau persewaan. BKI juga melakukan penelitian dan pengembangan dalam rangka peningkatan mutu dan standar teknik yang dipublikasikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan dengan jasa klasifikasi kapal. Melihat peningkatan kegiatan dan perkembangan serta prospek usaha yang cukup cerah, pada tahun 1977 Pemerintah RI selaku pemilik BKI mengupayakan peningkatan kemandirian usaha BKI dengan melakukan perubahan status badan organisasi menjadi Perseroan Terbatas, atau PT (Persero) yang diperkuat melalui Peraturan Pemerintah (PP) No.1 Tahun 1977 tentang Pengalihan Bentuk Perusahaan Negara Biro Klasifikasi Indonesia Menjadi Perusahaan Perseroan (Persero). PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) didirikan untuk menghemat devisa Negara bagi layanan inspeksi kapal-kapal nasional dan mendukung kemandirian dunia industri maritim Indonesia. Melalui dukungan kerja sama dengan Germansicher Lloyd, German, BKI saat ini telah menjadi sebuah badan klasifikasi nasional yang besar. Hingga saat ini, selain kegiatan usaha klasifikasi, BKI juga mengembangkan kegiatannya di bidang jasa Konsultansi dan Supervisi. Berkantor pusat di Jakarta, BKI memiliki jaringan kantor cabang di pelabuhan besar seluruh Indonesia dan Singapura. Selain itu BKI juga memiliki kerja sama dengan Badan Klasifikasi Asing, baik dalam bentuk Mutual Representative maupun Dual Class. PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. Lowongan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Posisi :MANAGEMENT TRAINEE Deskripsi Program :Program Management Trainee akan berlangsung selama 6 (enam) bulan (#MT6forFuture) di Kantor Pusat PT. BKI (Persero) di Jakarta dan peserta management trainee akan diberikan program-program unggulan seperti Leadership, Character Building, Business & Management Training, On The Job Training di sejumlah Divisi dan ditugaskan untuk membuat mini projectPeserta MT yang lolos dalam evaluasi program MT 6 bulan akan menjalani masa percobaan selama 3 (tiga) bulan sebagai calon pegawai tetap dan akan dievaluasi hasilnya untuk ditetapkan sebagai pegawai tetap PT. BKI (Persero) Persyaratan Pencari Kerja :Fresh GraduatePendidikan min. S1IPK min. :2,75 untuk S13,00 untuk S2Berasal dari Perguruan Tinggi Akreditasi BANPT “A” dan “B”Berasal dari jurusan :S1 Manajemen SDMS1 Manajemen BisnisS1 PsikologiS1 AkuntansiS1 Manajemen KeuanganS1 Teknik IndustriS1 Teknik PerkapalanS1 Sistem PerkapalanS1 Teknik KelautanS1 Teknik MesinS1 Teknik MetalurgiS1 Teknik ElektroS1 Teknik SipilS2 Manajemen SDMS2 Hukum MaritimNilai TOEFL minimal 500Lebih disukai yang memiliki pengalaman dengan dalam jabatan yang relevan max. 2 tahunMempunyai kompetensi sebagai Assessor untuk kode MT-HCPUsia maksimal 28 tahun per 31 Desember 2018Kemampuan bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan)Antusias dan mampu bekerja sama dalam timMempunyai kemampuan belajar cepat dan mengembangkan diriBersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan Tata Cara Pendaftaran :Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :  Lowongan Kerja Bengkulu - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Bogor - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Cianjur - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Cikarang - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Cilegon - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Cimahi - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Cirebon - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Demak - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019
 Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, fokus bisnis perusahaan ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia. PT Reska Multi Usaha pada masa PJKA pada awal berdirinya tahun 1971 adalah merupakan salah satu unit di Balai Besar PJKA dengan nama Restorka yang berkantor di jalan Stasiun Timur No. 6 Bandung. Pada awal berdirinya RESTORKA hanya melayani minuman berupa Es Siripit, sampai pada tahun 1972 setelah diluncurkan KA Parahyangan, Restorka menyediakan menu makanan salah satunya yang legendaris adalah Nasi Goreng Parahyangan. Kini PT. KAI memiliki enam anak perusahaan yang bergerak dalam berbagai sector usaha untuk mendukung bisnis perusahaan induk. Keenam anak perusaha anter sebut yakni PT KAI Commuter Jabodetabek, PT Reska Multi Usaha, PT KAI Pariwisata, dan Property Management. PT Reska Multi Usaha melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. Lowongan PT Reska Multi Usaha Posisi :PETUGAS LOGISTIK, FACILITY DAN DRIVER (OPS) Persyaratan Pencari Kerja :Jenis kelamin PriaLulusan SMA atau SederajatUsia maksimal 35 tahunKomunikatif, memiliki inisiatif tingi dan dapat bekerja teamTerampil, juju, pekerja keras, dan terbiasa bekerja teamMemiliki integritas tinggi dalam memajukan perusahaan  PEKERJA PARKIR (PO)Persyaratan Pencari Kerja :Jenis kelamin PriaLulusan SMA atau SederajatUsia maksimal 30 tahunTerampil, Jujur, Pekerja keras, dan terbiasa bekerja teamMemiliki integritas dalam memajukan perusahaanBerpengalaman dalam bidang parkir (menjadi nilai tambah)  TRAIN ATTENDANT (TA)Persyaratan Pencari Kerja :Jenis kelamin Pria / WanitaMemiliki ijaah lulusan minimal SMA / SederajatUsia maksimal 25 tahunTerbiasa bekerja dengan targetMemiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggiBerpengalaman pada bidang pekerjaan sales (menjadi nilai tambah)  COOK (CK)Persyaratan Pencari Kerja :Jenis kelamin PriaLulusan SMA atau SederajatUsia minimal 28 tahunTerampil, jujur, pekerja keras, dan terbiasa bekerja teamMemiliki integritas tinggi dalam memajukan perusahaanTerbiasa bekerja dengan targetMemiliki pengalaman Koki minimal 1 tahun  Berkas lamaran :Surat lamaran dan Curriculum Vitae diketik dan ditandatangani (Subject Lamaran : Pekerja Freelance Masa Angkutan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019)Pas foto 4 x 6 dan 3 x 4 (2 lembar) background biruFoto Full Body 1 Lembar ukuran 4R (khusus dalam jabatan TRAIN ATTENDANT)Fotocopy SIM A dan C (Khusus dalam jabatan DRIVER)Fotocopy KTP dan KK yang masih berlakuFotocopy Ijazah terakhir dan SKHUN / Transkrip nilai yang dilegalisir (stempel basah)Surat keterangan sehat yang menyatakan tinggi badan, berat badan dan tidak buta warnaFotocopy Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) yang masih berlakuSurat Keterangan Kerja/Paklaring (bagi yang berpengalaman)Berkas lamaran dimasukan kedalam map dan diberi kode lamaran diatas pojok kanan dengan ketentuan sebagai berikut: Map berwarna Hijau untuk posisi PEKERJA PARKIR (Kode Lamaran: “PO”)Map berwarna Orange untuk posisi PETUGAS LOGISTIK, FACILITY DAN DRIVER (Kode Lamaran: “OPS”)Map berwarna Biru untuk posisi TRAIN ATTENDANT (Kode Lamaran: “TA”)Map berwarna Merah untuk posisi COOK (Kode Lamaran: “CK”)  Info Rekrutmen :Keputusan panitia rekrutmen terhadap hasil seleksi tahap 1 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugatPencari Kerja yang lolos seleksi tahap 1 akan dihubungi oleh pihak PT Reska Multi Usaha untuk mengikuti tes tahap berikutnyaPeriode pendaftaran tanggal  26 November – 30 November 2018 Tata Cara Pendaftaran :Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Reska Multi Usaha pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami sebutkan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, kemudian dapat mengirimkan sesuai prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim ke alamat :  Lowongan Kerja Kudus - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Kupang - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Lamongan - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Lampung - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Madiun - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Magelang - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Makasar - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Malang - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Maluku - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019Lowongan Kerja BUMN LPEI LPEI merupakan singkatan dari Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia atau yang biasa disebut sebagai Indonesia Eximbank atau adalah lembaga keuangan khusus milik Pemerintah Republik Indonesia yang berdiri berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2009 tentang Lembaga Pembiyaaan Ekspor Indonesia. LPEI atau Indonesia Eximbank didirikan untuk melakukan Pembiayaan Ekspor Nasional (PEN) yang diberikan dalam bentuk Pembiayaan, Penjaminan, Asuransi, dan Jasa Konsultasi kepada badan usaha baik badan usaha yang berbentuk badan hukum maupun tidak berbadan hukum termasuk perorangan, baik konvensional maupun berdasarkan prinsip syariah. Badan usaha yang dimaksud dapat berdomisili di dalam maupun di luar wilayah Negara Republik Indonesia. Indonesia Eximbank yang mulai beroperasi pada tanggal 1 September 2009 berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan tentang Penetapan Tanggal Operasionalisasi Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia.LPEI memiliki modal awal empat triliun Rupiah. Modal tersebut merupakan kekayaan negara yang dipisahkan dan tidak terbagi atas saham. Dalam hal modal Indonesia Eximbank menjadi berkurang dari modal awal tersebut, Pemerintah menutup kekurangan tersebut dari dana APBN berdasarkan mekanisme yang berlaku. Penambahan modal Indonesia Eximbank untuk menutup kekurangan modal ditetapkan dengan Peraturan Pemerintah. Surplus yang diperoleh Indonesia Eximbank dalam kurun waktu 1 (satu) tahun kegiatan digunakan untuk: cadangan umum, cadangan tujuan, jasa produksi dan tantiem, serta bagian laba Pemerintah. Cadangan umum dan cadangan tujuan dialokasikan sebesar 90% (sembilan puluh persen) dari surplus sedangkan sisanya yang 10% (sepuluh persen) dialokasikan untuk jasa produksi dan tantiem serta bagian laba Pemerintah yang ditetapkan oleh Menteri Keuangan. Per 31 Desember 2015, Indonesia Eximbank memiliki total 5 jaringan kantor yang terdiri dari 1 (satu) kantor pusat di Jakarta dan 4 (empat) kantor cabang yang terletak di Medan, Surabaya, Makassar, dan Solo. VISIMenjadi Eximbank yang terpercaya dan mampu mendorong peningkatan kinerja ekspor nasional melalui penyediaan Pembiayaan, Penjaminan, Asuransi, dan Jasa Konsultasi yang terencana dan berkesinambungan.MISI Membantu peningkatan dan pengembangan produk ekspor nasional yang unggul dan berdaya saing tinggi melalui pemberian pembiayaan dan penjaminan di dalam dan di luar negeri, serta penyediaan asuransi ekspor dan jasa konsultasi bagi eksportir.Turut mendorong pengembangan usaha kecil dan menengah untuk mengembangkan produk yang berorientasi ekspor.LPEI melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. Lowongan LPEI Posisi :ASSISTANT RELATIONSHIP MANAGER OF GUARANTEE IN INSURANCE & GUARANTEE DIVISION Persyaratan Pencari Kerja :Usia max. 30 tahunPendidikan min. S1 Semua JurusanBerasal dari universitas terkemukaIPK min. 3,00Pengalaman kerja min. 2 tahun di Bidang Perbankan atau Perusahaan Asuransi lebih disukai di perusahaan asuransi eksporLebih disukai lulusan Officer Development Program (ODP) atau Management Trainee (MT) dari bank terkemukaMemiliki pengetahuan yang baik dalam Jaminan & AsuransiMenguasai Microsoft Office (MS Word, Excel & Power Point)Fasih berbahasa inggris baik lisan maupun tertulisPekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekananMampu bekerja dalam Tim dan bersosialisasi dengan orang lainMemiliki jiwa sales yang kuat dan jaringan yang luas Tata Cara Pendaftaran :Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru LPEI pada bulan November 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim lewat EMAIL ke alamat : Lowongan Kerja Medan - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Mojokerto - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja NTT - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Padang - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Palembang - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Papua - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Pekanbaru - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Pontianak - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Probolinggo - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah Bank BNI 46 Syariah merupakan salah satu bank pemerintah indonesia yang menerapkan prinsip syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu. Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah. Di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2000 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009. Rencana tersebut terlaksana pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). Realisasi waktu spin off bulan Juni 2010 tidak terlepas dari faktor eksternal berupa aspek regulasi yang kondusif yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 tentang Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Disamping itu, komitmen Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat. Bank BNI 46 Syariah melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. Lowongan Bank BNI 46 Syariah Posisi :ASSISTANTFrontlinerGambaran Pekerjaan :Melaksanakan aktivitas layanan terkait transaksi keuangan-non keuangan rekening dana, pengenalan produk, pembukaan rekening, penyelesaian komplain, serta kebutuhan nasabah lainnya di Kantor Cabang MarketingGambaran Pekerjaan :Melaksanakan aktivitas bisnis (Funding / Financing) di Kantor CabangBack Office Gambaran Pekerjaan :Melaksanakan proses administrasi pembiayaan, pencairan dan penyimpanan dokumen pembiayaan, administrasi kepegawaian dan kebutuhan lainnya untuk mendukung aktivitas kegiatan Kantor Cabang atau Kantor Pusat Persyaratan Pencari Kerja :Pria / WanitaUsia max.l 25 tahunPendidikan min. D3 (Universitas Terakreditasi)Berasal dari Semua Jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan & KeperawatanIPK min. 3,00Belum MenikahTinggi Badan min. :Pria 160 cmWanita 155 cmMemiliki Kemampuan Berkomunikasi dan Motivasi yang TinggiBersedia ditempatkan di Kediri Info Rekrutmen :Keseluruhan proses seleksi akan dilaksanakan di KediriPendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui web rekrutmenPendaftaran tanggal 20 – 25 November 2018Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun Tata Cara Pendaftaran :Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank BNI 46 Syariah pada bulan November 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat : Lowongan Kerja Purwakarta - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Salatiga - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Samarinda - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Semarang - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Serang - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Sidoarjo -  informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja PT Industri Kapal Indonesia PT Industri Kapal Indonesia (Persero) adalah perusahaan galangan kapal milik Pemerintahan Indonesia yang berkantor pusat di Makassar, Sulawesi Selatan. Pemerintah telah memutuskan bahwa PT IKI sebagai Pusat Industri Maritim bagi Indonesia timur terutama untuk Kapal Perikanan, Kapal Penumpang, Ferry (Ro-Ro), Cargo dan setiap industri proyek industri terkait. Salah satu dari empat Harbours utama di Indonesia untuk mendukung Pelabuhan Makassar adalah Yard Makassar. Sementara halaman Bitung adalah untuk mendukung pengembangan sektor perikanan untuk di bagian utara kepulauan Indonesia Timur (KTI). Galangan Kapal Makasaar tahap pertama diresmikan oleh Sekretaris Jenderal Departemen Perindustrian yang pada wakti itu diwakili Departemen Pertambangan tepat pada tanggal 7 Maret 1970. Galangan Kapal Makassar ini mempunyai slipway horizontal yang terletak di pantai Paotere kecamatan Tallo bagian utara kota Makassar dengan areal 250.000 m persegi.PT Industri Kapal Indonesia (Persero) dengan peralatan yang dimiliki sekarang ini, Galangan kapal Makassar baru dapat melayani kapal yang berukuran sampai 1500 DWT serta mereparasi kapal yang 500 ton ke bawah kurang lebih dari itu serta mempunyai fasilitas dan daya tampung sampai 16 buah kapal sekaligus untuk ukuran seperti tersebut di atas. Galangan kapal Makassar juga membuat kapal-kapal kayu yang dikerjakan dengan pesanan yang ada berdasarkan kondisi dan tingkat kegiatan yang dihadapi, galangan baru menyerap tenaga sebesar kurang lebih 300 orang pegawai atau karyawan yang setiap hari mempekerjakan 20 sampai dengan 40 orang. PT Industri Kapal Indonesia yang berpusat di Makassar dan mencakup 4 galangan kapal antara lain sebagai berikut :Galangan Kapal Gresik (Jawa Timur)Galangan Kapal Padang (Sumatera Barat)Galangan Kapal Makassar (Sulawesi Selatan)Galangan Kapal Bitung (Sulawesi Utara)PT Industri Kapal Indonesia (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. Lowongan PT Industri Kapal Indonesia (Persero) Posisi :MAKASSARAkuntansi 2 Orang (AM)Engineering 1 Orang (EM)Planner 1 Orang (EM)Marketing 1 Orang (MM)BITUNGAkuntansi 1 Orang (AB)Engineering 1 Orang (EB)JAKARTAMarketing   Persyaratan Pencari Kerja :WNIPria atau WanitaSehat jasmani rohaniUsia maksimal 35 tahun (S1/D4) pada tahun 2018Pendidikan S1/D4 nilai IPK min. 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)Kriteria pendidikan dan keahlian untuk jabatan :Akuntansi : S1 AkuntansiBerpengalaman bekerja di perusahaan minimal 3 tahun dibidang akuntansiMenguasai microsoft office dan accounting programMampu menyusun jurnal, laporan laba rugi, dan neraca laporan keuanga serta memahami perpajakanEngineering/Planner : S1 Teknik Perkapalan (design kapal, sistem kapal dan transportasi)Berpengalaman bekerja di perusahaan minimal 2 tahun di bidang Engineer/PlannerMenguasai AutoCad, Maxurf, dan MS ProjectMarketing : S1 Teknik Perkapalan (design kapal, sistem kapal dan transportasi)Berpengalaman bekerja di perusahaan minimal 2 tahun dibidang Marketing Galangan PerkapalanMampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki jiwa kepempinan dan bernegosiasi dengan baikBersedia ditempatkan di Kantor Pusat Makassar dan Unit Bitung, khusus Marketing Areal Jakarta wajib berdomisili di JakartaJujur, teliti, memiliki kemampuan analisa data, dapat bekerja sama dalam tim, dan memiliki integritas tinggiFasih dalam berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan dibuktikan dengan sertifikat TOEFL (Min 450)Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif)Memiliki integritas, antusias, serta dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan  Tahap Seleksi :Seleksi AdministrasiTes Potensi Akademik (TPA)WawancaraPsikotesTes Kesehatan  Berkas lamaran :Surat laman ditujukan kepada Manager SDM PT Industri Kapal Indonesia (Persero) disertai attachment dalam bentuk rar / zip :Curriculum VitaeSoft file ijazahKTP (yang masih berlaku)NPWPSertifikat / Referensi Kerja (diutamakan)Soft file SKCKSoft file TOEFLSurat bebas NAPZA  Info Rekrutmen :Aplikasi lamaran diterima paling lambat tanggal 23 November 2018Proses rekrutment ini tidak dipungut biaya apapun, tidak bekerja sama dengan agen perjalanan / travel serta tidak menggunakan sistem penggantian biaya transportasi maupun akomodasiSelama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuain data atau jurusan peserta dengan yang dibutuhkan, dengan demikian peserta dinyatakan gugur Tata Cara Pendaftaran :Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Industri Kapal Indonesia (Persero) pada bulan November 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

- informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Denpasar - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Depok - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Garut - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Gresik - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019Lowongan Kerja Jakarta - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Jambi - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Jember - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Kalimantan Barat - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019     Lowongan Kerja Karawang    Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional BPN atau Badan Pertanahan Nasional adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh Kepala. Lembaga ini mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan secara nasional, regional dan sektoral sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Dalam sejarah kelembagaan pertanahan, instansi ini pada dasarnya adalah sejarah pencarian format penataan pertanahan nasional, yang merentang jauh ke belakang dari zaman pemerintahan kolonial Belanda, lahirnya Undang-Undang Pokok Agraria hingga fungsinya yang diemban sekarang ini. Pada periode tahun 2015 sampai sekarang Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia berubah menjadi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 17 Tahun 2015 tentang Kementerian Agraria. BPN atau Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional yang mempunyai fungsi sebagai berikut :Perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan dibidang tata ruang, infrastruktur keagrariaan/pertanahan, hubungan hukum keagrariaan/pertanahan, penataan agraria/pertanahan, pengadaan tanah, pengendalian pemanfaatan ruang dan penguasaan tanah, serta penanganan masalah agraria/pertanahan, pemanfaatan ruang, dan tanah. Koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang.Pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Agraria dan Tata Ruang;Pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang.Pelaksanaan bimbingan teknis dan supervisi atas pelaksanaan urusan Kementerian Agraria dan Tata Ruang di daerah.Pelaksanaan dukungan yang bersifat substantif kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang. informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Solo - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Sukabumi - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019Lowongan Kerja Sulawesi Barat - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Surabaya - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Tangerang - informasi lowongan kerja terbaru tahun 2019 Lowongan Kerja Yogyakarta -