Komentar Pembaca

Sungguh membantu

oleh Abu Ubaidillah (2020-04-10)


Pilihan makeup natural dan simpel adalah ciri khas berasal berasal dari Gisella Anastasia. Penyanyi dan influencer yang terhitung dikenal sebagai istri berasal berasal dari Gading Marten dan ibu berasal berasal dari Gempita ini memiliki beraneka model makeup cantik dan elegan untuk ke pesta yang dapat kamu semisal bersama dengan bersama dengan mudah. Berikut 5 makeup natural untuk pesta ala Gisella Anastasia yang dapat kamu tiru! 5 Tips Makeup Natural untuk Pesta ala Gisella Anastasia yang Bisa Kamu Tiru

1. Bronzer menyebabkan penampilan sun-kissed menjadi segar
Akan menghadiri undangan garden party atau pesta pernikahan di tepi pantai? Kamu dapat memperoleh makeup yang cocok bersama dengan bersama dengan mengikuti makeup ala pantai berasal berasal dari Gisel berikut!

Selain memakai blush bersama dengan bersama dengan rona tangerine di sedang pipinya, Gisel beri tambahan powder contour di bawah tulang pipinya. Tak hanya menyebabkan bentuk wajah menjadi menjadi terdefinisi, contour atau bronzer bersama dengan bersama dengan tekstur bubuk dapat beri dampak sun-kissed yang natural terhadap wajah.

2. Bersinar bersama dengan bersama dengan dewy foundation dan highlighter
Dengan dukungan makeup artist Anindita, Gisel tampil memukau bersama dengan bersama dengan glowing makeup. Untuk look ini, simpan dulu matte foundation kamu dan ganti bersama dengan bersama dengan yang memiliki dampak dewy. Kenakan brush foundation, bukan sponge, untuk mengaplikasikan product supaya dampak dewy-nya selamanya menonjol.

Setelahnya, Mengenakan transluscent powder bersama dengan bersama dengan powder brush besar bersama dengan bersama dengan gerakan memutar. Untuk menyempurnakan look ini, jangan lupa Mengenakan highlighter powder di puncak-puncak wajah seperti tulang pipi, tulang alis, dahi, dagu dan hidung.

3. Pilihan rona kecokelatan yang elegan untuk acara formal
Untuk menghadiri acara formal, kamu dapat mengikuti dandanan Gisel yang satu ini. Pada look ini, Gisel berkesinambungan bersama dengan bersama dengan pilihan warna-warna netral dan nude di mata, pipi, dan bibir. Penggunaan warna cokelat matte terhadap eyeshadow selamanya terlihat wah berkat false lashes yang ditempel tak hanya di garis mata atas tapi terhitung yang bawah dan ditegaskan oleh eyeliner hitam.

Sedangkan untuk pipi, pilihan blush warna kecokelatan berguna untuk mempertegas bentuk wajah dan berikan dampak hangat terhadap kulit. Di bibir, ia membubuhkan lipstik nude bertekstur matte.

4. Warna pastel terhadap blush yang menyebabkan wajah menjadi menjadi lembut
Wajah Gisel yang manis menjadi terlihat menggemaskan bersama dengan bersama dengan makeup lembut hasil karya makeup artist Cherry Jessica. Gisel pilih alur warna pastel seperti pink dan peach untuk berikan dampak lembut terhadap wajahnya.

Setelah mengenakan dewy foundation yang menjadi trademark-nya, Gisel mengenakan blush warna merah muda di pipi. Bila di dandanan di awalannya ia kerap pilih warna pink kecokelatan terhadap bibir, kali ini lipstik creamy bersama dengan bersama dengan rona peach pink terpulas cantik di bibirnya. Penggunaan highlighter bersama dengan bersama dengan rona pale pink di tulang hidung dan pipi menyebabkan tampilannya menjadi sempurna.

5. Tampil mewah bersama dengan bersama dengan makeup mata glitter
Kali ini, Gisel membebaskan matanya menjadi pusat perhatian bersama dengan bersama dengan pemanfaatan eyeshadow berglitter. Untuk look ini, kamu harus mengenakan primer mata sebelum saat menumpuknya bersama dengan bersama dengan eyeshadow. Pilih eyeshadow warna bronze untuk sedang kelopak, lalu baur bersama dengan bersama dengan warna yang lebih gelap di sudut.

Lalu, Mengenakan warna champagne di sudut didalam mata hingga sedang untuk menyebabkan gradasi cantik. Setelah rapi, tumpuk bersama dengan bersama dengan glitter berukuran halus berwarna emas atau bronze. Eyeliner putih di anggota didalam garis mata bawah beri dampak mata lebih lebar, begitu terhitung bersama dengan bersama dengan bulu mata palsu berukuran tebal.

Jadi, model Gisel yang mana yang bakal kamu tiru?

Referensi: