Komentar Pembaca

Ini Cara Penggunaan Sidik Jari Pada Kontrol Akses

oleh Abu Ubaidillah (2020-04-18)


https://www.yukinternet.com - Tentu udah sering kami menyaksikan di kantor-kantor waktu ini udah manfaatkan alat kontrol akses berupa sidik jari baik hanya untuk membuka pintu atau sebagai absen karyawan.

Sidik jari merupakan suatu perihal yang berupa unik dan spesifik sehingga tidak barangkali ada yang sama terhadap masing-masing individu. Ada tiga style sidik jari yaitu Whorl (lingkaran), Loop (sangkutan) dan Arch (busur).

Sifat-sifat atau karakteristik yang dimiliki oleh sidik jari adalah parennial nature yaitu guratan-guratan terhadap sidik jari yang menempel terhadap manusia seumur hidup, immutability yang bermakna bahwa sidik jari seseorang tak bakal dulu beralih jikalau sebuah situasi yaitu terjadi kecelakaan yang serius sehingga sebabkan perubahan pola sidik jari yang ada. Dengan situasi selanjutnya maka pemanfaatan sidik jari terhadap kontrol akses menjadikannya sebagai tidak benar satu identifikasi yang lebih aman.

Apa saja yang kudu kamu ketahui perihal proses sidik jari. Sistem sidik jari sebenarnya 'membaca' guratan-guratan terhadap sidik jari kamu dan diberi isyarat spesifik sebagai point entry pengenalannya. Perhatikan titik-titik yang nampak terhadap template sidik jari yang sukses dibaca lewat sensor. Itulah entry point pengenalan alur sidik cctv xiaomi terbaik jarinya. Apabila seseorang tidak menempatkan jarinya terhadap posisinya yang pas maka sensor sidik jari bakal gagal membaca.

Umumnya proses sidik jari memerlukan 2 macam template sidik jari untuk satu orang. Agar sidik jari seseorang selanjutnya terbaca sempurna dianjurkan jari tangan yang didaftarkan adalah jari tangan telunjuk dan tengah (yang ditandai bersama dengan lingkaran biru) dan atur posisi jarinya secara pas di atas sensor. Biasakan jari telunjuk sebagai primary key dan jari tengah sebagai secondary key.

Dengan ikuti prosedur yang sesuai maka pemanfaatan sidik jari tentu bakal lebih nyaman dan kurangi keluhan pengguna akibat kegagalan verifikasi jari.