Komentar Pembaca

Penjelasan Apa Pengertian Sholat

oleh Abu Ubaidillah (2020-05-12)


https://www.abiabiz.com- Apa doa? Salah sebenarnya adalah doa kepada Allah Ta'ala, dan tanpa itu manusia tidak bisa hidup, dan tidak dapat mencapai fasilitas kesehatan dan kebahagiaan. Ketika Allah melimpahkan nikmat-Nya, maka pada saat itu orang akan mendapatkan kesenangan dan ketenangan penting.


Sejak saat itu orang akan mulai merasakan kelezatan dan kenikmatan yang diperoleh saat menyantapmakanan, sehingga kelezatan dirasakan di erangan dan teriakan. Dan bahkan kondisi doa ini akan timbul.

Sebelum timbulnya kondisi kelezatan seperti, serta makan obat pahit untuk kembali sehat. Jadi akan tetap doa dan terus berdoa doa bahkan tanpa iringan kelezatan, sangat penting. Dalam vakum kelezatan, kita berasumsi bahwa dengan emosi akan timbul kelezatan dan kenikmatan.

Doa untuk mencapai kelezatan dan kenikmatan Dalam Shalat.

"Ya Allah, Anda lihat, itu adalah bagaimana saya buta dan tidak bisa melihat. Sekarang aku benar-benar dalam keadaan mati. Aku tahu, dalam waktu dekat akan datang suara untuk saya, dan saya akan datang kepada Anda. itu tidak ada satu akan dapat menghentikan saya. Namun, hati saya buta dan tidak dapat mengenali, oleh karena itu, berasal seberkas cahaya di dalamnya sehingga timbul cinta dan kenikmatan untuk Anda di dalamnya. hadiah Limpahkanlah jadi saya tidak dibesarkan dalam keadaan buta, dan masuk ke orang-orang -blind."

Jika seseorang berdoa seperti ini, dan ia terus-menerus memanjatkannya, maka dia akan melihat bahwa waktu akan datang ketika sesuatu dari langit akan memukul doa tanpa kelezatan, yang akan menyebabkan kekhusyu'an.