Komentar Pembaca

dantob

oleh Aira Handayani (2020-07-02)


Tahukah anda bahwa Kota Medan bukan hanya dikenal sebagai kota wisata dengan potensi multi kultural yang dimilikinya. Terbukti Kota Medan juga sangat famous sebagai kota golf. Cukup banyak lapangan golf untuk umum beroperasi di kawsan Kota Medan ini yang mempersembahkan layanan bagi para golfer domestik maupun golfer-golfer asing seperti Singapura dan Malaysia.

Anda tahu alasannya?  Kami mengistilahkan program paket golf medan atau dekbal dengan istilah medan golf package ini sebagai medan golf package. Medan memiliki banyak daya tarik bagi golfer karena di Medan tersedia tempat relaksasi yang nyaman dan murah seperti massage dan tempat nongkrong yang sangat strategis seperti Merdeka Walk dan cafe-cafe lain yang diminati oleh para golfers.

Program medan golf package  bukan hanya untuk pegolf asing, melainkan juga untuk pegolf domestik. Tidak mengherankan bila lapangan golf di Medan memang hidup dan berjalan dengan baik. Selain tersediannya beberapa lapangan golf yang berstandar 18-holes, para golfer juga senang menikmati kuliner Medan yang menggoda selera seperti halnya yang dirasakan oleh wisatawan yang mengambil program paket tour medan atau dikenal juga dengan paket wisata medan.

Kadang sebagian dari golfer senang menghabiskan waktu di hari terakhir untuk menikmati program tour santai seharian dalam acara paket tour taman simalem resort. Program ini adalah program tour sehari penuh mengunjungi Taman Simalem Resort di pinggir Danau Toba ke arah Berastagi.