Komentar Pembaca

Alat Safety Untuk Pencarian & Penyelamatan Respons Banjir

oleh Rian Jaya Safety (2020-07-19)


Bencana Banjir di InggrisDalam beberapa tahun terakhir banyak dari Inggris menderita dampak banjir dengan biaya emosional dan sosial yang sangat besar. Ini telah berkisar dari banjir yang meluas pada tahun 2006 dan 2012, banjir dahsyat tahun 2013 dan 2014 dan baru-baru ini banjir di Cumbria dan York pada awal 2016. Meningkatnya insiden banjir bandang kini menjadi risiko tambahan bagi keselamatan masyarakat.


Daftar Risiko Nasional Kantor Kabinet untuk Keadaan Darurat Sipil 2013 mengidentifikasi ancaman terbesar terhadap keselamatan publik, setelah penyakit pandemi, sebagai banjir pesisir atau daratan utama, dan menyatakan:
“Banjir pantai berpotensi memiliki dampak paling luas dalam satu peristiwa.”

Baca juga: Kendala Mendapatkan Air Bersih


Keterampilan yang dipelajari sebelumnya dan ketahanan seorang penjaga pantai SLSGB sangat cocok untuk lingkungan ini.

Pelatihan banjir 30-31 Januari



Layanan Respons Banjir SLSGB SAR memiliki akses ke pelatihan khusus dan berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan kami untuk memberikan pelatihan profesional setinggi mungkin dan untuk mematuhi Konsep Operasi DEFRA. Sementara kepatuhan itu penting, jaminan kompetensi sangat penting ketika mengerahkan sukarelawan.


Lingkungan banjir mungkin merupakan salah satu teater operasi paling dinamis dan berbahaya untuk layanan darurat. Pelatihan banjir SAR kami memiliki akreditasi independen yang bekerja erat dengan para pakar tanggap darurat terkemuka dunia, Departemen Pemadam Kebakaran Charlotte, di North Carolina. Saat digunakan, tim kami sepenuhnya terintegrasi dengan sistem Kontrol dan Komando Layanan Darurat.
 

Apa yang kita lakukan?



Kami memiliki lebih dari 200 teknisi penyelamat banjir yang terlatih dan saat ini mendeklarasikan 5 Tim Penelusuran banjir dan penyelamatan untuk FRSNCC dan forum ketahanan lokal. Kami juga menyediakan pelatihan dan rompi safety untuk responden banjir kesejahteraan masyarakat Tingkat 1 dan Pencarian dan Penyelamatan Terestrial sebagai bagian dari rencana untuk memperkuat ketahanan masyarakat.

Dua tim Tipe B (Perahu) kami dikerahkan ke banjir baru-baru ini di Cumbria dan York dan secara langsung bertanggung jawab atas lebih dari 250 tanggapan penyelamatan dan berbagai logistik yang dikirimkan menggunakan forwarder China langsung ke Inggris. Tim kami telah melakukan banyak tanggapan lokal.