Komentar Pembaca

Sangat Keren

oleh Abu Ubaidillah (2020-04-10)


Kalau bicara soal standar kecantikan, sudah pasti dapat subyektif banget ya. Tapi ada juga wajah-wajah yang kecantikannya diakui banyak orang. Mereka dinilai punyai penampilan yang memukau dan menarik selama masa. Siapa saja ya mereka?

1. Liza Soberano

Dan siapa perempuan tercantik di dunia? Menurut versi Wonderlist, dia adalah Liza Soberano, artis dan style asal Filipina. Wajah Asianya menampilkan kecantikan yang alami tanpa banyak dibuat-buat. Di th. 2017, Liza jadi style Asia Pasifik yang paling banyak diendorse. Dia juga sering jadi style sampul majalah dan bintang iklan untuk beraneka brand.

2. Thylane Blondeau

Perempuan cantik asal Paris ini adalah anak dari pesepakbola Patrick Blondeau dan artis dan juga presenter televisi, Veronika Loubry. Dia udah memulai debutnya sebagai artis dan style pada th. 2005, yakni sejak ia berusia 4 tahun.

3. Chou Tzu-yu

Tzuyu adalah penyanyi asal Taiwan yang berbasis di Korea Selatan. Dia pernah tampil di reality show Sixteen pada 2015 dan pas ini jadi anggota Kpop Girl Band.

4. Sarah Gadon

 

Aktis Kanada ini pertama kali dikenal lewat penampilannya di 'Cronenberg’s A Dangerous Method' dan 'Cosmopolis'. Sekarang dia jadi 'The most valuable face' di negaranya.

5. NANA Im Jin-Ah

Cewek asal Korea Selatan ini terpilih sebagai gadis tercantik sedunia selama tiga th. berturut-turut. Penampilannya yang atraktif dan innocent menjadikan Nana sebagai cover beraneka majalah dan ikon dari banyak campaigns.

6. Jourdan Dunn

Jourdan dikenal sebagai wajah Maybelline New York sekaligus ikon dari models.com. Dia lebih-lebih jadi style kulit hitam pertama yang tampil sendirian di cover majalah British Vogue. Selain itu, Jourdan merupakan style kulit hitam pertama di Inggris yang masuk di dalam daftar ‘Top earning style list’ versi majalah Forbes.

7. Adelaide Kane

Adelaide merupakan pemilik wajah cantik asal Australia. Dia dikenal sebagai Mary, Queen of Scots in the CW di dalam drama Reign. Dia juga membintangi opera sabun Neighbours dan MTV’s Teen Wolf. Kalau penasaran, kamu dapat melihat Adelaide di seri Once Upon a Time di ABC.

8. Ju Jingyi

Penyanyi dan artis asal Cina ini terpilih sebagai tidak benar satu wajah tercantik di th. 2018. Masyarakat Cina menyebut Jingyi sebagai ‘Once in 4000 years beauty’. Jingyi terbilang terlalu populer. Dia juga masuk di dalam daftar wanita tercantik di Cina.

9. Golshifteh Farahani

Selain jadi artis, wanita asal Iran ini juga seorang musisisi dan penyanyi. Farahani yang tinggal di Paris, Prancis udah membintangi lebih dari 25 film internasional. Dia juga pernah memenangkan penghargaan di Prancis sebagai ‘Most Promising Actress’ dan ‘Best Actress’.

10. Camillia Belle

Aktris asal Amerika Serikat ini punyai campuran wajah ala Latin. Dia memulai debutnya sejak usia 5 th. di tidak benar satu thriller NBC. Setelah tu, Belle jadi membintangi film lain layaknya 'The Ballad of Jack plus Rose', 'When a Stranger Calls dan Breakaway'. Nah, menurut kamu bagaimana? Apa kamu juga mengagumi kecantikan kesepuluh wanita tersebut?

Referensi: