Komentar Pembaca

bus

oleh Mr Ariel Maulana (2020-07-11)


Bisnis Pariwisata sebentar lagi akan terbuka lebar. Beberapa negara di dunia bahkan telah membuka objek wisata mereka secara bertahap. Di Sumatera Utara sendiri hampir 80% destinasi wisata dan aktivitas publik telah dibuka untuk umum, termasuk mall, restaurant, taman bermain dan lain-lain. Yang belum membuka objek wisata di Sumatera Utara dalam catatan kami hanya Kabupaten Toba dan Kabupaten Samosir yang masih menunda hingga Agustus bulan depan.

 

Layanan sewa bus pariwisata medan kembali dibuka untuk umum dan para penyedia jasa bus pariwisata kembali mempersiapkan semua jenis armada yang mereka punya. Selain Bus Besar, layanan sewa bus medan menawarkan juga sewa bus medium medan untuk anda semua. Selama lockdown, mereka para pengelola bus wisata mempersiapkan dan memperbaiki armada mereka agar siap untuk dioperasikan setelah masa lockdown selesai.

Kita berharap ke depan bisnis pariwisata selalu lancar. Semoga tidak ada hambatan baik di lintas sektoral maupun global yang membuat banyak usaha dan banyak manusia terjebak dalam kesulitan ekonomi. Bukan hanya persoalan uang yang membuat semua menjadi sulit, melainkan juga mobilitas penduduk yang semua terbatas dan sangat menghambat ekonomi secara umum.

https://buddypress.org/members/travelaurora/profile/

https://tour-danau-toba.soup.io/