Komentar Pembaca

Pengalaman Menikmati Trekking Di Gunung Batur

oleh Yama Rabe (2020-09-01)


Saat ini ada banyak sekali orang yang tertarik untuk mendaki di gunung Batur. Gunung Batur adalah salah satu gunung berapi yang paling diminati untuk aktifitas Trekking. Setiap hari ada ratusan orang yang mendaki naik ke atas gunung Batur untuk menikmati pemandangan dari atas gunung Batur. Pemandangan yang paling dicari saat ini adalah pemandangan matahari terbit atau sunrise.

Oleh karena itulah ada banyak sekali orang yang berusaha menyediakan paket mount batur sunrise trekking yang bisa membantu wisatawan untuk menikmati pemandangan di atas gunung Batur dengan luar biasa. Setiap harinya ada ratusan orang yang menggunakan paket ini. tentunya ini juga menjadi pendapatan bagi warga lokal.

Semua wisatawan yang naik ke atas gunung Batur merasa  puas dengan pengalaman mereka. Mereka menikmati mendaki di gunung dengan tantangan yang menengah. Memang saat ini ada banyak sekali orang yang merasa puas melakukan aktifitas mount batur sunrise trekking ini. Salah satu orang yang merasa sangat puas melakukan aktifitas mount batur sunrise trekking ini adalah Johanes dari Filipina. Hal ini dituliskannya di dalam blog pribadinya setelah melakukan perjalanan ke gunung batur.

Cek tulisannya di mount batur sunrise trekking guide 2020