Komentar Pembaca

Error 403 Google Drive

oleh asd fg (2020-06-20)

MeresponTrik PC

Sering file download dari sumber Google Drive kadang-kadang menimbulkan masalah dalam dirinya sendiri, salah satunya adalah kesalahan 403. Kesalahan 403 Google Drive ini biasanya terjadi (dalam pengalaman saya) karena terlalu sering, file dibuang ke waktu yang berdekatan.

Kesalahan drive Google - 403. Itu kesalahan. Maaf, kami tidak memiliki akses ke halaman ini. Itu semua kita tahu

Untuk mengatasi kesalahan, antara lain, dengan cara berikut:

1. Clear Cache
Cara termudah adalah dengan menghapus cache browser, baik tepi Chrome, Mozilla, atau Safari. Adapun cara menghapus cache dapat Anda lihat di artikel lain. Risiko dari metode ini adalah, semua history yang disimpan di browser Anda akan dihapus, yang penulis adalah risiko yang sangat besar dan tidak mengtuntungkan.

2. Penggunaan browser lain
Jika Anda men-download melalui Google Chrome, Anda dapat menyalin lokasi link download file dan membukanya di browser lain, seperti Microsoft Edge, Mozilla Firefox atau Safari. Kemudian ikuti proses seperti yang diarahkan oleh browser baru Anda.

3. Pergi melalui Incognito / Incognito
Cara lain Anda dapat menggunakannya untuk membuka file link download lokasi Google Drive di jendela baru (new window) browser atau penyamaran penyamaran melalui. Dengan metode ini, kelemahan adalah bahwa itu dipaksa untuk re-log ke dalam akun Google untuk men-download file unit.

4. Putar ons atau ekstensi browser
Error 403 Google Drive - Beberapa ekstensi atau browser add-ons dapat menyebabkan konflik dengan kode yang dipancarkan per unit Google. Menonaktifkan ekstensi atau add-ons yang dalam beberapa kasus dapat mengatasi unit error 403 Google telah berpengalaman, tapi hal ini cukup langka.

Apa yang lebih efektif? Menurut penulis, link terbuka di browser baru atau jendela baru di penyamaran / tidak diketahui adalah yang paling efektif dan efisien. Penulis lebih memilih untuk menggunakan cara ketiga, atau membuka file melalui jendela baru di penyamaran / mode penyamaran.