Komentar Pembaca

Jamu Ayam Aduan

oleh asd fg (2020-07-03)

MeresponTrik PC

Ayam atau lebih dikenal dengan ayam sering digunakan sebagai ayam pertempuran karena lebih kuat. Dari semua ayam spesies, ayam Bangkoklah telah menilai kualitas di atas rata-rata.

Hal ini membuat ayam Bangkok banyak digunakan sebagai ayam pertempuran bahkan memiliki banyak fans. Namun, apakah Anda tahu bagaimana cara merawat ayam Bangkok keluhan dari masa kanak-kanak? Mari kita simak ulasan berikut.

Bagaimana Untuk Mengambil Perawatan Ayam Bangkok Siap Adu Kecil dan Jadi Fighter
1. Memilih Baik Chicks Bangkok
Bangkok anak ayam yang bagus dapat dilihat dari postur yang diselenggarakan oleh ayam. Sebuah pilihan benih sangat penting sebagai penentu untuk masa depan.

Anda dapat memilih ayam Bangkok yang memiliki karakteristik tegak tubuh ramping dan tinggi, memiliki leher lebih panjang dari ayam lainnya. Tidak hanya itu ayam bangkok yang bagus juga memiliki tulang alis menonjol dan tulang kaki berbentuk bulat.

Fitur lain yang dapat Anda lihat dari ukuran tulang dada tebal dan memanjang, untuk tekstur tulang tubuh ketat dan keras terutama pada tubuh konektor dan ekor.

Karakteristik ini dapat diamati dengan hati-hati karena terlihat dari fisik yang dimiliki. Dengan memilih yang baik sebuah anak ayam yang berkualitas tentu akan menghasilkan Bangkok perkelahian ayam ayam dewasa.

2. Pemilihan Cage tepat
Jamu Ayam Aduan - Cara merawat ayam bangkok setelah mendapatkan bibit adalah pemilihan sesuai dengan usia ayam kandang. Anda harus memisahkan anak ayam induk dengan ayam karena membutuhkan perlakuan yang berbeda.

Baru bibit menetas harus ditempatkan di kandang yang hangat dan dilengkapi dengan lampu. Hal ini karena anak ayam sangat rentan dan tidak memiliki sistem kekebalan yang kuat sehingga bisa mati.

Setelah anak ayam telah berusia 2 bulan, ayam bisa dipindahkan ke kandang yang lebih besar. Kandang harus memiliki ventilasi yang baik dan rajin dibersihkan setiap hari.