Komentar Pembaca

aqiqah Jakarta barat

oleh asd fg (2020-08-12)

MeresponTrik PC

Tidak ada yang lebih buruk daripada membeli beberapa kambing, membawanya pulang, terikat dengannya, dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak akan berhasil dalam situasi Anda, adalah jenis yang salah, atau bukan seperti yang diwakili oleh penjual. Berikut beberapa ciri yang perlu diperhatikan saat mencari kambing untuk dibeli:

Kambing butuh teman: Banyak orang membuat kesalahan dengan hanya memelihara satu kambing. Kambing adalah hewan ternak. Mereka hidup dan bergerak dalam kelompok dan menanggapi isyarat satu sama lain. Mereka terikat dengan anggota keluarga mereka.

Ukuran itu penting: Kecuali jika Anda memiliki ruang dan pakan yang tidak terbatas, Anda perlu mempertimbangkan ukuran kambing yang Anda dapatkan. Jika Anda tinggal di kota atau memiliki areal yang kecil, pertimbangkan ras kecil seperti miniatur breed sapi perah untuk susu, kinder (persilangan Nubian / Pygmy) untuk daging, atau Pygora (Pygmy / Angora) untuk serat.

Tanduk bisa melukai: Bahkan jika Anda keberatan untuk mencabut tanduk, pikirkan baik-baik sebelum Anda membawa pulang kambing bertanduk. Tanduk dapat menyebabkan sakit fisik pada kambing atau orang lain; mereka juga dapat merusak dompet Anda ketika Anda harus mengganti pagar, membayar tuntutan hukum, atau membayar tagihan medis atau kedokteran hewan.

Cari tahu apakah ras yang Anda inginkan adalah yang biasanya dipelihara dengan tanduk. Serat domba, misalnya, membutuhkan tanduk karena tanduk memberi mereka pengatur suhu alami saat panas. Beberapa daging kambing juga biasanya tidak terlepas.

Jika Anda mendapatkan ras yang biasanya disbudded atau disurvei, menjual anak mungkin tidak semudah jika mereka masih memiliki tanduk. Anda juga tidak ingin memelihara kambing bertanduk dan tanpa tanduk karena keduanya tidak serasi.

aqiqah Jakarta barat - Terdaftar atau tidak terdaftar: Jika Anda hanya ingin sepasang kambing untuk disayang, menghabiskan waktu bersama, dan digunakan untuk membantu mencegah gulma berbahaya, Anda tidak perlu kambing terdaftar. Kambing yang terdaftar harganya sedikit lebih mahal, tetapi belum tentu lebih baik. Kambing yang terdaftar harus memiliki identifikasi, seperti tato atau microchip, yang dapat membantu jika dicuri. Pendaftaran juga memberi Anda jaminan bahwa kambing tersebut adalah ras dan memiliki potensi yang diklaim penjual. Kambing yang terdaftar lebih berharga, jadi jika Anda ingin menjual kelebihan anak, Anda biasanya bisa mendapatkan lebih banyak uang untuk mereka daripada yang tidak terdaftar. Kebanyakan pertunjukan kambing mengharuskan pendatang untuk terdaftar.