Komentar Pembaca

Basis Data

oleh asd fg (2020-08-21)

MeresponTrik PC

Database mencakup kata-kata dan database. dasar dapat diartikan sebagai kantor atau gudang. Meskipun data adalah catatan dari kumpulan fakta yang mewakili dunia nyata objek seperti manusia, barang, hewan, konsep, peristiwa, dll adalah dalam bentuk huruf, angka, simbol, gambar, teks, suara atau kombinasi dari ini.

Di seluruh database atau konsep dasar data yang umum dikenal adalah sebagai berikut:

Database atau basis data Understanding

Semua set data yang terhubung dan diatur sedemikian rupa sehingga kemudian dapat pulih dengan cepat dan mudah.

Set file data / tabel / file terkait dan disimpan dalam media penyimpanan elektronik, untuk penyesuaian mudah, menyortir, pengelompokan dan pengorganisasian data sesuai dengan tujuan.

Dengan database untuk menyimpan informasi seseorang, seperti data siswa, staf atau produk dalam media penyimpanan elektronik seperti disk magnetik (disk) melalui perangkat komputasi, karena maka kita dapat menggunakan data yang diperlukan.

database memiliki 8 operasi dasar meliputi Buat Database, Database Drop, membuat tabel, tabel drop, Insert, Read, Update dan Delete.

Singkatnya, sistem adalah seperangkat komponen yang saling berhubungan dan bersatu untuk bersama-sama mencapai tujuan tertentu.

Soal Basis Data - database adalah obyek yang dapat bergerak sendiri, perlu program / aplikasi sebagai driver atau manajer. Dengan demikian, kombinasi keduanya (database dan aplikasi) dapat menghasilkan suatu sistem.

sistem database adalah suatu sistem yang terdiri dari kumpulan tabel data terkait dan satu set program yang memungkinkan beberapa pengguna atau program lain untuk mengakses dan memanipulasi tabel data tabel (Fathansyah) .

database data bahasa dapat disisipkan ke dalam bahasa pemrograman lain, yaitu Jawa, Pascal, Fortran dan sebagainya. bahasa di mana instruksi database bergabung disebut host. Beberapa komponen dari database bahasa dengan fungsi dibagi tiga