Komentar Pembaca

Tips Desain Grafis

oleh asd fg (2020-08-25)

MeresponTrik PC

Sebelum masuk ke desain grafis teknis, kita perlu tahu terlebih dahulu tentang selera kita sasaran publik akan melihat desain kami. Dengan demikian, desain dapat disesuaikan dengan target. Karena desain yang tidak cocok untuk masyarakat, akan sulit untuk menerima.

Kita juga harus mempertimbangkan berbagai contoh desainer terkenal lainnya. Kita bisa melacak atau mengikuti desainer yang memiliki karakteristik. Dalam melakukannya, kita akan dapat mengetahui trend desain yang dicintai oleh banyak orang.

Kami juga akan dapat terus memperbarui desain baru, tidak ketinggalan zaman. Dengan demikian, desain yang dibuat menjadi lebih menarik bagi khalayak banyak.

koleksi desain keren
Ketika ia memutuskan untuk mempelajari desain, hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat seseorang katalog desain keren. Design ini dapat diambil dari sumber-sumber berberbagai. Semuanya harus dikumpulkan sehingga bisa dipelajari.



Bagaimana bisa mengumpulkan bermacam-macam. Membuat bookmark di browser Web Anda, berkumpul di Pinterest, atau menyimpannya di komputer Anda.

Setelah dikumpulkan, mempelajari berbagai elemen yang ada. Dari warna, garis, font, ruang, hirarki, dan banyak lagi. Dengan penelitian ini kita dapat mengetahui karakteristik seorang desainer. Kemudian membandingkan dengan desainer lain.

desainer portofolio desain terkemuka bisa dilihat di situs seperti Dribbble dan Behance. Dalam dokumen ini, kita dapat melihat karya merancang berbagai hal. Mulai dari desain web, UX, desain grafis, bahkan tipografi.

Dengan begitu banyak pilihan, kita bisa memiliki lebih banyak inspirasi untuk mengembangkan gaya desain yang akan kita buat nanti.

Pelajari hal desain
Bahasa adalah hal yang paling penting dalam desain. Oleh karena itu, mempelajari istilah dalam desain diperlukan.

Jika kita tidak memahami desaian jangka, Anda bisa bertaruh bahwa kita tidak akan dapat menggunakan fitur-fitur dalam desain. Karena kita tidak tahu nama dan nilai fungsi.