Komentar Pembaca

cara membuat blog

oleh asd fg (2020-08-29)

MeresponTrik PC

Pernah mendengar kata "blog" atau situs web? Tentunya tidak pernah dong! Sekarang blog ini sudah menjadi trend atau gaya hidup. Ada banyak blogger manfaat dan keberhasilan populer di media sebagai memiliki posting blog. Ada orang bahkan yang blogger sebagai pekerjaan utama mereka. Nah, apa sebenarnya blog?

Apa blog perbedaan dan website? Bagaimana saya bisa membuat blog menjadi blog profesional dan banyak pengunjung? Bagaimana saya bisa membuat blog mudah bagi pemula? Nah, waktu berikutnya kita akan meminta Anda untuk membuat blog profesional.

Apa itu blog?
Blog adalah aplikasi website yang berisi beberapa konten. Dikutip dari Wikipedia, blog, atau web log adalah bentuk aplikasi web dalam bentuk tertulis atau disebut posting di sebuah situs web halaman. Website atau blog situs umumnya dapat diakses oleh semua pengguna internet tergantung pada subjek dan tujuan dari pengguna blog. Pertama, blog ini dipopulerkan oleh platform proprietary yang disebut Pyra Labs blogger (dot) com.

cara membuat blog - Apakah Anda pernah memiliki blog dengan blogspot akhiran? Nah, ini adalah awal dari istilah "blog" yang dikenal masyarakat. Dengan blog, Anda dapat menulis apa yang Anda inginkan. Anda dapat berbagi informasi, berbagi pengalaman pribadi, resep, tips dan trik dan sebagainya. Blogger atau disebut "blogger" umumnya mudah tumbuh karena didukung oleh banyak organisasi masyarakat, blogger lokal, dan online.

Apa saja berbagai blog dan website?
Bahkan, hal yang sama! Pertanyaan ini sering muncul untuk pemula. Saya memiliki sebuah blog bahwa blog juga bisa disebut website? Kota Merriam-Webster, menurut arti, sebuah blog adalah sebuah situs web yang isinya konten online menulis pengalaman pribadi, video atau foto.

Dan semua orang bisa mengomentari apa pun yang ditampilkan. Sementara website adalah halaman di Internet yang menggunakan domain dan hosting yang beberapa konten (Wikipedia). Jadi blog adalah bagian dari situs. Dalam hal menulis, blog lebih komunikatif dan lebih menarik. Sementara situs, tergantung pada jenis situs yang dibuat.