Komentar Pembaca

Pengertian Pengetahuan

oleh asd fg (2020-09-03)

MeresponTrik PC

Pengetahuan adalah informasi yang diketahui atau isyarat atau diakui oleh seseorang. Pengetahuan, termasuk, namun tidak terbatas pada deskripsi, asumsi, konsep, teori, prinsip dan prosedur yang Bayesian probabilitas benar atau berguna.

Dalam arti lain, pengetahuan adalah berbagai gejala yang dialami manusia dan diperoleh dengan rasa observasi. Pengetahuan muncul ketika menggunakan kecerdasannya untuk mengenali obyek atau kejadian yang tidak pernah dilihat atau dirasakan sebelumnya tertentu. Sebagai contoh, ketika seseorang yang akrab rasa masakan baru, ia akan mendapatkan pengetahuan tentang bentuk, rasa, aroma dan makanan.

Pengetahuan adalah informasi yang telah dikaitkan dengan pemahaman dan potensi operasi; yang kemudian dimasukkan ke dalam pikiran seseorang. Secara umum, pengetahuan memiliki kemampuan prediktif terhadap sesuatu sebagai hasil dari pengakuan pola. Di mana informasi dan data yang dapat menginformasikan atau bahkan kebingungan, pengetahuan telah memungkinkan tindakan langsung. Ini disebut potensi operasi.

Mengetahui bahwa seseorang memiliki tentu saja berasal dari berbagai sumber. Berikut adalah sumber pengetahuan:

Keyakinan berdasarkan tradisi
Bea Cukai dan agama
Rasa / pengalaman
pikiran
intuisi individu

pengetahuan implisit
pengetahuan implisit adalah pengetahuan yang dibangun dalam bentuk pengalaman seseorang dan mengandung faktor yang tidak nyata sebagai keyakinan pribadi, perspektif dan prinsip-prinsip. seseorang pengetahuan diam umumnya sulit untuk mentransfer ke orang lain, secara tertulis atau Lesan. Kemampuan untuk berbicara, desain, atau penggunaan mesin atau alat kompleks yang memerlukan pengetahuan tidak selalu muncul secara eksplisit, dan tidak begitu mudah untuk mentransferkannya lain secara eksplisit.

 

Ketahui : Masdzikry merupakan website masa kini yang membahas informasi dan pengetahuan menarik yang perlu diketahui