Komentar Pembaca

Portal Download Anime Subtitle Indonesia

oleh asd fg (2020-09-28)

MeresponTrik PC

Dalam beberapa minggu, musim semi telah berakhir, dan kami memasuki musim panas pada bulan Juni. Setiap musim, akan ada anime baru yang bersedia untuk menemani kami. Di antara banyak host musim panas akan hadir di tahun ini, ada lebih oleh penggemar anime yang ditunggu-tunggu musim panas anime 2020. Hanya tentang neraka keren anime ini musim panas ini tahun? Segera, kita akan lihat diskusi di bawah ini!

Gibiate

Menceritakan Jepang pada tahun 2030, wabah virus menyentuh tanah. Setelah terinfeksi, pasien menjadi rakasa dan mengubah bentuknya tergantung pada usia, jenis kelamin dan kebangsaan. Virus ini disebut "permainan".

Seorang samurai dan Shinobi adalah dari periode Edo muncul di reruntuhan pasca-apokaliptik, dengan dokter yang mengabdikan karirnya untuk mencari obat "Game".

Maou Gakuin tidak Futekigousha

Meskipun kerusakan yang diinginkan, kadang-kadang lelah raja setan berbagai darah dan kekacauan. Ketika anoth bereinkarnasi demi kehidupan yang tenang, ia akhirnya pergi ke sekolah dengan anak-anak mereka di bekas istana 2000 tahun kemudian.

Rakasa Musume ada Oishasan

Kota lindorm mana kohabitasi antara monster dan manusia, Dr. Glenn klinik menjalankan monster gadis dengan Lamia asisten Sapphee. Menerima proposal pernikahan oleh centaur yang terluka dalam pertempuran, menyentuh luka sirene atau halus penjahitan golem, Dr Glenn melakukan dengan baik pekerjaan dan percaya diri.

Assault Lily Bouquet

Portal Download Anime Subtitle Indonesia - Bumi di masa depan, manusia hancur dan berurusan dengan makhluk misterius yang dikenal sebagai "besar". Dunia kini bersatu melawan besar dan anti-gun "CHARM" pembangunan (senjata melawan besar) dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dengan sihir.

PESONA akan lebih efektif jika mereka digunakan oleh remaja, dan orang-orang yang menggunakan senjata akan dihormati sebagai "Baca". Lilies dilatih di akademi militer bernama "kebun", yang juga berguna sebagai dasar untuk melindungi orang-orang dan bersosialisasi. Ini adalah kisah tentang gadis-gadis berlomba-lomba untuk menjadi lily sehingga mereka dapat melindungi bumi.