Komentar Pembaca

Politeknik Imigrasi

oleh asd fg (2020-12-06)

MeresponTrik PC

Imigration Politeknik (Poltekim) adalah pendidikan resmi yang berada di bawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Politeknik ini didirikan pada tahun 1962 dan telah berhenti sebelum itu kemudian berlari lagi pada tahun 2000.

Poltekim bertujuan untuk mencetak lukisan kepemimpinan di arah umum imigrasi dan Kementerian Kemenkumham di masa depan, di mana lulusan kemudian akan berlokasi di semua kantor imigrasi di Indonesia dan perwakilan imigrasi di luar negeri.

Pelatihan Akademi ini diatur dalam Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-Undang Republik Indonesia, Nomor: M.08-DL.01-05 tahun 2000 tentang Pedoman Pengajaran, Pelatihan dan Keperawatan di Akademi imigrasi. Keputusan itu dijelaskan bahwa dalam proses pendidikan dalam tujuan ada tiga bagian pendidikan, yaitu, mengajar, pelatihan dan penuaan.

Mengajar di Poltekim adalah upaya pendidikan dalam bentuk konferensi, konferensi, dan instruksi di kelas dengan tujuan memperoleh, memperdalam dan memperluas pengetahuan dan pengetahuan akademik dalam pembentukan kepribadian kadetik poltekim dengan aspek-aspek kecerdasan yang ringan dan Keterampilan intelektual.

bimbel poltekim - Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk kadet untuk memiliki kapasitas dan domain pengetahuan imigrasi, berdasarkan kepribadian dan kepemimpinan yang tangguh, dengan tingkat keparahan dalam aspek keterampilan yang berhubungan dengan profesionalisme.

Cuttle ditujukan untuk membentuk kadet untuk memiliki kemampuan untuk hidup dan mempraktikkan nilai-nilai budaya dan mengendalikan pengetahuan akademik dengan kepribadian dan kepemimpinan yang tangguh, dengan tempat-tempat berat dalam aspek mental kejuaraan. Untuk lulusan tujuan yang telah lulus, mereka akan mendapatkan pejabat imigrasi dari Breiret (PI) dan segera menghadiri pendidikan para peneliti dari pejabat publik (PPN) di pusat nasional untuk penelitian kriminal dan pendidikan pidana, Bogor.