Komentar Pembaca

POLITEKNIK ILMU PEMASYARAKATAN (POLTEKIP)

oleh asd fg (2020-12-09)

MeresponTrik PC

Kedua teman Anda dalam artikel ini akan membahas semua hal tentang poltekip atau politeknik ilmu modal. Poltekip, adalah universitas resmi yang berada di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia. Universitas ini ditetapkan berdasarkan pertimbangan untuk sumber daya manusia / sumber daya manusia di bidang izin yang sangat mendesak, karena dengan perubahan dalam sistem pengobatan pelanggar hukum di Indonesia dari sistem persediaan untuk sistem pemasyarakatan.

Konsep kriminalisasi dinilai untuk pertama kalinya oleh Dr. Sahardjo, s dalam wacana ilmiahnya yang berjudul: Pohon Pengayoman Beringin "telah ditularkan ketika ia menerima gelar medis kehormatan Universitas Indonesia yang berlangsung di istana negara Pada tanggal 5 Juli 1963. Dalam pidatonya ia menyatakan bahwa tujuan penahanan itu permisif. Akademi Poltekip didirikan sebagai kawah Candradimuka Cádulo, kader kapitalakatan di negara Indonesia, yang memiliki tugas utama pelaksanaan pendidikan Dalam pendidikan profesional dan program Diploma IV ditangani oleh pengalaman khusus di penjara.

Ketahui program studi dan visi dan misi poltekip.
Teman baik: Teman-teman IC, maka kita akan membaca tentang apa saja, program studi yang ditawarkan oleh Poltekip dan apa visi misi polipip. Ini informasinya:

Program studi yang ditawarkan oleh Poltekip:

bimbel poltekip - Poltekip memiliki program studi (D4 - Rekayasa Pansilakan)
Poltekip memiliki program studi (D4 - Manajemen Pemasyarakatan)
Poltekip memiliki program studi (D4 - Orientasi Pemasyarakatan)
Visi Poltekip:

Poltekip memiliki visi "Melakukan sekolah resmi internasional di Menteri Pemasyarakatan Cádete untuk menjadi pemimpin yang memiliki karakter, kualitas dan integritas"