Komentar Pembaca

Sertifikat Penagihan Medis

oleh shgdjh fsdhsfj (2020-04-01)

MeresponLink BisaQQ

Sebagian besar sertifikat tagihan medis hanya terdiri dari informasi dasar dan para kandidat mempelajari sebagian kecil detail tentang tagihan medis serta pengkodean medis. Rumah sakit yang terkenal akan memiliki lebih dari 10 perusahaan asuransi sebagai klien mereka dengan skema, prosedur dan pedoman yang berbeda. Tidak semua sertifikat tagihan medis mengajarkan tentang kebijakan perusahaan atau prosedur perusahaan. Menurut perusahaan asuransi, mereka harus menerima informasi yang akurat tentang klaim dan jika ada informasi yang salah diterima, maka perusahaan asuransi akan menolak klaim / klaim tersebut dan meminta perincian yang diperlukan. Mungkin ada berbagai alasan untuk klaim ditolak. Itu dapat ditolak baik karena menghilangkan nama pasien atau beberapa perincian wajib akan hilang. Ini benar-benar pembuat kode medis '

 

Tanggung jawab penting lain dari penagih medis adalah mereka harus tahu tentang kebijakan pertanggungan dari masing-masing infeksi saluran pernafasan perusahaan asuransi. Semua informasi ini tidak tersedia dalam sertifikat penagihan medis dan harus dikumpulkan hanya setelah mendapatkan pengalaman kerja yang tepat karena setiap perusahaan asuransi akan memiliki kebijakan pertanggungan mereka sendiri.

 

Apa yang harus dipertimbangkan untuk sertifikat medis?

 

Jika Anda berencana untuk belajar / mensertifikasi dengan level awal atau sertifikasi medis tingkat lanjut, maka hal-hal berikut harus dipertimbangkan. Mereka:

 

1) Pengkodean DSM

2) Istilah medis

3) Anatomi, fisiologi

4) Analisis penggantian

5) Pengetahuan menyeluruh dalam kontrak jaringan / PPO serta HMO dll.

6) Kredensial dokter

7) ICD 9 coding

8) CPT coding

9) Denial analisis

 

Semua ini adalah aspek penting Sakit Perut Sebelah Kiri yang harus dipertimbangkan saat mensertifikasi sertifikat penagihan medis dan setelah mempelajari semua konsep ini, adalah mungkin untuk mendapatkan karier yang sukses di industri medis.

 

 

 



Balasan

Seva Pusat Mobil Murah

oleh rhftshjrdftj dfgjhfjtdk (2020-10-05)

Apakah Anda sedang mencari mobil bekas? Jika demikian, Anda cenderung menggunakan internet untuk keuntungan Anda. Secara online, Anda memiliki ribuan situs pembelian mobil, situs web... Baca Lebih Lanjut