Komentar Pembaca

Mengenal tentang Heha Ocean View

oleh asd fg (2022-05-26)

MeresponJual blog zombie

Yang menarik adalah bahwa tempat foto Samudra Heha memiliki tema yang bervariasi, seperti air terjun, kurva bumi, mobil kromatik, air Heha, balon udara panas, kaca Trinity, Santorini, Ringstone, Hexagon, Pink Horizon dan Pelangi.

Tempat foto. Untuk menggunakan tempat foto kontemporer, seorang pelancong harus membayar tiket mulai dari Rp 10.000 hingga 20.000 rp. Saat ramai, biasanya akan ada antrian selama sekitar 2 menit.

Agar hasil foto menjadi lebih optimal, ini membantu Anda menyewa layanan fotografi di sini. Anda hanya perlu membayar Rp. 5.000 dengan foto digital. Kamera dapat berasal dari pengunjung atau fotografer.

 

Kunjungan kuliner. Heha Ocean View sebenarnya adalah tempat kuliner dengan konsep restoran luar ruangan. Untuk mencicipi menu yang lezat, bangku kayu dan meja dengan desain minimalis disediakan.

Lusinan bangku dan meja dengan hati -hati diatur di luar dengan payung putih yang indah. Saat makan hidangan, pengunjung dapat menghadiri keindahan alam diselingi dengan angin segar.

Menu yang dilayani cukup beragam, mulai dari menu gaya Angkringan, dari jagung panggang hingga makanan ringan kontemporer.

Untuk membuat kunjungan Anda lebih mengesankan, Anda harus memperhatikan waktu kedatangan Anda di Samudra Heha. Waktu terbaik untuk dikunjungi adalah sore dan malam hari.

Di sore hari, sinar matahari tidak terlalu panas. Dan ini adalah sesi yang paling tepat untuk kegiatan fotografi. Turis juga memiliki kesempatan untuk melihat momen matahari terbenam yang luar biasa.

Menjelang malam, lampu berkilau akan menggantikan sinar matahari. Pengaturan cahaya disusun untuk menghasilkan nuansa malam yang indah.

 

Lokasi dan waktu operasi
Penginapan Di Heha Ocean View - Heha Ocean Tourism terletak di Bolang, Girikarto, Panggang, Gununcidul Regency, Yogyakarta. Dari kota Jogja ke Samudra Heha 44,7 kilometer, dengan waktu perjalanan sekitar 1 jam 24 menit, melalui Soluk Panggang Road.

Jalan menuju lokasi wisata yang berliku dengan sedikit kecenderungan. Namun, secara umum, kondisinya baik.

Objek wisata ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 9 malam, Wib. Lebih khusus lagi, Sabtu Minggu dimulai 09.00 WIB.