Komentar Pembaca

Rekomendasi Handphone untuk gaming

oleh asd fg (2022-06-02)

MeresponJual blog zombie

Cara Memilih Game HP Murah
Pertama -tama, kami akan menjelaskan cara memilih game HP terbaik dengan harga terendah. Silakan merujuk ke penjelasan berikut sehingga ponsel yang Anda pilih dapat digunakan secara optimal.

Perhatikan jenis prosesor

Prosesor adalah perangkat yang berfungsi untuk menjalankan semua program yang diinstal di ponsel. Bagian -bagian dari prosesor disebut core. Semakin banyak hati dalam prosesor, semakin baik kinerja ponsel. Untuk tujuan bermain, pilih ponsel dengan delapan prosesor utama (octa-core).

Selain jumlah hati, Anda juga dapat mempertimbangkan merek prosesor yang ditanamkan. Di pasaran itu sendiri, ada beberapa merek pemrosesan terkenal, seperti MediaTek dan Snapdragon yang umumnya dipasang di ponsel Android.

Jika mereknya adalah MediaTek, pilih prosesor Helio G Series. Meskipun untuk merek Snapdragon, pilih tipe tipe 6-Series Processor 6, seperti Qualcomm® Snapdragon ™ 660 atau 662. Jenis prosesor memungkinkan Anda untuk membuka game berat dengan kualitas gambar bersih.

Prioritaskan HP dengan ukuran layar minimum 5,5 inci

Bermain game dengan layar lebar tentu sangat menyenangkan. Selain menjadi lebih bebas untuk mengendalikan pergerakan permainan, Anda bisa mendapatkan perspektif yang lebih luas. Untuk melakukan ini, kami sarankan Anda memilih ponsel dengan layar minimum 5,5 inci.

Namun, Anda mungkin kesulitan menyimpan Handphone Anda atau memasukkannya ke dalam saku Anda. Untuk melakukan ini, Anda dapat memilih produk yang lebih kecil untuk membuatnya lebih mudah untuk mengangkutnya.

Periksa resolusi layar

Setelah mengalami ukuran layar yang diinginkan, pastikan untuk memeriksa resolusi. Semakin tinggi resolusi layar HP, semakin jelas dan lebih jelasnya gambar.

Untuk game yang tidak menonjolkan kualitas gambar, penggunaan ponsel murah dengan resolusi layar HD tentu saja cukup. Namun, Anda mungkin berencana untuk bermain game dengan kualitas gambar tinggi. Kami menyarankan Anda memilih ponsel dengan resolusi layar HD penuh minimum (1920 x 1080) untuk tampilan gambar yang memuaskan.