Komentar Pembaca

Aplikasi Penghasil uang terbaik

oleh asd fg (2022-06-11)

MeresponJual blog zombie

Pintu kaca

Glassdoor adalah aplikasi yang menghubungkan perusahaan dan orang yang ingin mencari pekerjaan. Sederhana ini adalah aplikasi yang dapat membantu Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keahlian yang Anda miliki.

Anda hanya perlu menawarkan apa yang Anda bisa untuk mereka. Sudah ada banyak perusahaan yang membutuhkan ahli. Tentu saja pekerjaan online ini biasanya virtual.

24task

24Task juga merupakan platform untuk menemukan uang selama sehari. Lebih dari 700 ribu pengguna dan lebih dari 90 layanan tersedia. Anda dapat menawarkan keahlian yang Anda miliki dengan aplikasi ini. Misalnya videografer, desainer UX, desainer web, pakar konsultasi, dan banyak lainnya.

Meskipun tidak seperti aplikasi lain jika Anda ingin mendapatkan uang dengan cepat mencoba menggunakan aplikasi yang belum ramai dengan pengguna.

Paku payung

Jempol sama dengan aplikasi lain yang menghubungkan pekerja dan perusahaan. Anda hanya perlu mendaftar untuk mendapatkan pekerjaan di The Thumbtack. Sayangnya hanya orang yang berada di AS yang dapat menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini adalah pekerja offline. Misalnya perbaikan rumah, perbaikan ponsel, rumah bersih, dan lainnya.

Rakyat

Anda dapat mendaftar pada orang -orang untuk menjadi freelancer profesional. Ada banyak pekerjaan yang bisa Anda dapatkan seperti penulisan konten SEO, desainer grafis, pengembang web, dan pekerjaan online lainnya. Anda akan dibayar setiap jam, jadi berikan penawaran harga yang sesuai dengan keterampilan yang Anda miliki.

Berikan portofolio yang baik untuk menarik perhatian orang lain sehingga akan lebih mudah untuk mendapatkan klien.

Microwork

Berbeda dengan aplikasi lain di atas. Microwork akan membayar Anda untuk beberapa hal seperti mengambil foto uang, mendapatkan uang untuk meninjau barang, mengisi survei, dan pekerjaan kecil lainnya.

Pembayaran Tersedia di Microwork menggunakan cryptocurrency (ETH) sehingga Anda memerlukan dompet cryptocurrency. Ini adalah aplikasi kecil yang tidak membayar terlalu banyak, jadi Anda dapat melewatkan aplikasi ini jika Anda tidak tertarik

Cek aplikasi penghasil uang di audiopromedia.co.id