Komentar Pembaca

Tips memilih paket nikah

oleh asd fg (2022-06-12)

MeresponJual blog zombie

Tips untuk Memilih Paket Pernikahan Murah

Paket pernikahan saat ini secara luas ditawarkan oleh penyelenggara pernikahan di Cibinong. Selain menghemat waktu, paket ini juga dapat memberikan harga yang cukup miring dibandingkan dengan Anda harus memesan per item.

Namun, tentu saja jika Anda dapat melakukan tawar -menawar dan selektif dalam memilih paket yang tepat sesuai kebutuhan. Nah, jika Anda sedang mencari harga paket pernikahan murah yang diadakan di gedung, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda terapkan.

Tentukan temanya

Pernikahan akan lebih efisien ketika ada tema di dalamnya. Oleh karena itu, tentukan tema terlebih dahulu sebelum memilih salah satu paket pernikahan. Anda dapat berdiskusi dengan pasangan atau orang tua Anda untuk menentukan tema. Dengan tema, Anda dapat memperkirakan biaya yang akan dikeluarkan dan penghematan pada titik mana yang dapat dilakukan.

Seleksi bangunan

Pastikan bangunan yang disediakan dalam paket sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda tidak perlu memilih paket dengan bangunan yang sangat besar jika ada beberapa tamu yang diundang. Selain itu, pastikan bahwa bangunan serta fasilitas yang disediakan di dalamnya juga memberikan harga rendah di Cibinong.

Pilihan Menu Katering

Biasanya, dalam paket sudah ada beberapa opsi menu. Pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda dapat mengubah komposisi menu dari satu paket ke paket lain, atau memvariasikan jumlah porsi.

Misalnya, jika tamu yang diundang adalah 100, biasanya porsi yang dipesan adalah 200 buah untuk setiap jenis menu. Nah, Anda dapat mengurangi jumlah porsi pada beberapa menu, dengan perkiraan tidak semua orang makan semua menu secara merata.

Memilih Gaun Pengantin

paket nikah 10 juta - Secara umum, orang membeli pakaian pernikahan dengan seorang desaigner. Ini akan lebih efisien jika Anda menyewa gaun pengantin. Atau, jika Anda benar -benar ingin membeli gaun pengantin, Anda harus memilih seorang desaigner yang memberikan harga yang ramah. Ini akan lebih menguntungkan jika Anda memiliki saluran desainer.