Komentar Pembaca

Tips mendapatkan followers Instagram gratis

oleh asd fg (2022-06-15)

MeresponJual blog zombie

Pada tahap awal, Anda dapat menggunakan alat online seperti IconOsquare atau Webstagram. Anda mungkin perlu memiliki pengalaman dengan kata kunci yang berbeda untuk mendapatkan yang paling cocok. Perlu diingat bahwa Anda hanya dapat menggunakan maksimal 30 tagar dalam satu pos.

Tidak hanya di pos, Anda juga dapat menggunakan tagar pada sejarah untuk memperluas ruang lingkup pengguna yang mengikuti tagar.

Kita dapat menggunakan stiker tagar (yang dapat ditemukan di menu stiker Instagram sambil membuat cerita) atau cukup untuk mengetik tagar langsung di legenda yang akan ditampilkan dalam sejarah tagar.

Gunakan filter Instagram yang tepat
Tagar bukan satu -satunya hal yang perlu dipertimbangkan. Pengguna Instagram menyukai beberapa filter foto dibandingkan dengan yang lain dan bahkan dapat memengaruhi komitmen.

TrackMaven sedang melakukan penelitian di beberapa akun Instagram untuk melihat apakah filter mempengaruhi komitmen dan menemukan bahwa Mayfair, Hefe dan Ludwig adalah filter yang paling menarik.

Ada sesuatu yang lebih penting daripada filter favorit untuk pengguna Instagram secara keseluruhan, yaitu filter favorit audiens favorit Anda. Anda dapat menggunakan Iconosquare untuk memeriksa kinerja akun Anda untuk mengetahui filter mana yang telah dikelola untuk memberikan interaksi dan mana yang tidak.

Perhatikan waktu tampilan
Selain menambahkan tagar yang sesuai yang menggunakan filter terbaik, hal penting lainnya adalah mempertimbangkan waktu yang tepat untuk diterbitkan.

followers Instagram gratis - Anda dapat mulai dengan menganalisis artikel sebelumnya dan mengetahui waktu berapa yang baik untuk komitmen Anda.

Anda bisa mendapatkan informasi jika Anda menggunakan akun Instagram komersial. Access Insights> Public> Pengikut Halaman.

Di pelanggan, Anda dapat melihat hari dan waktu pelanggan Anda yang paling aktif di Instagram. Hari dan waktu menunjukkan waktu terbaik untuk menerbitkan karena kemungkinan pesan Anda akan segera dilihat oleh pelanggan.