Komentar Pembaca

Mengenal Sapi Limosin

oleh asd fg (2022-06-16)

MeresponJual blog zombie

Mengenal sapi limusin
Sapi limusin adalah jenis sapi otot tukang daging dari limusin dan langkah -langkah di Prancis. Breed ini dikenal sebagai limusin di Prancis.

Sapi limusin secara alami memiliki tanduk dan memiliki gandum coklat yang lebih cerah dengan warna emas yang lebih gelap, meskipun peternak internasional sekarang telah menyebabkan versi yang tidak memiliki tanduk hitam dan limusin.

Sejarah asal sapi limusin
Sapi limusin telah berevolusi di Prancis yang sekarang dikenal sebagai limusin. Sapi limusin beradaptasi dengan kondisi perbukitan lokal tanah asam dan granit yang mengalami mineralisasi rendah, dengan variasi suhu yang besar.

Pemberian makan ternak limusin yang tepat untuk menghasilkan manfaat maksimal

Seperti disebutkan di atas, tingkat pertumbuhan berat sapi limusin cukup tinggi. Namun, jika itu tidak berjalan dalam pengelolaan aliran, maka mencapai nomor ADG tidak mudah.

Di lapangan, masih ada banyak peternak yang masih kesulitan menentukan jenis aliran lengkap dengan nutrisi dan lebih dari standar yang ada. Sering ada kasus ketidakcocokan antara makanan yang diberikan kepada sapi limusin untuk membuat produktivitasnya lambat.

Tetapi bukan beberapa peternak sapi limusin yang telah berhasil yang memiliki sapi fatal dengan kualitas daging berkualitas tinggi bahkan dengan bahan dan modal setidaknya.

Harga Sapi Limosin - Peternak telah membuktikan efisiensi mereka sendiri dari diet pakan ternak yang diberikan sebagai makanan utama. Foding memberi makan sebagai rumput alami yang mudah dibudidayakan sendiri. Seperti rumput gajah, rumput raja dan legum.

Selain itu, yang paling penting adalah tidak melupakan diet penguatan (terkonsentrasi) untuk memenuhi kebutuhan gizi tubuh sapi limusin. Terutama menggunakan konsentrat yang difermentasi, karena tingkat kecernaan nutrisi (TDN) lebih tinggi dari konsentrat non-fermentasi.

Dengan TDN tinggi, kandungan nutrisi dapat diserap lebih dan lebih cepat oleh tubuh sapi limusin.