Komentar Pembaca

Mengatasi laptop mudah lemot

oleh asd fg (2022-06-21)

MeresponJual blog zombie

Tidak sulit, inilah cara mengelola laptop Windows 10 yang lambat

Khusus untuk Anda yang laptopnya lambat, bahkan jika Anda menggunakan Windows terbaru, berikut adalah cara mengelola laptop Windows 10 yang mudah.

Windows 10 sekarang menjadi sistem operasi yang banyak digunakan karena dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang lebih nyaman digunakan. Meskipun disampaikan dengan sistem yang cukup diperbarui, tetapi masih ada banyak pengguna Windows 10 yang mengeluh tentang laptop mereka menjadi lebih lambat.

Bahkan, itu tidak 100% salah dari sistem operasi. Ini bisa disebabkan oleh fakta bahwa laptop terlalu tua atau ada virus di sana. Sebagai solusi, ada beberapa cara untuk mengelola Windows 10 lambat dari laptop yang dapat Anda coba. Berikut ini adalah penjelasan lengkap.

Cara Mengatasi Perlambatan Laptop untuk Windows 10
1. Hapus program yang tidak penting pada laptop Windows 10
Penyebab laptop mudah lemot - Salah satu penyebab laptop Windows 10 menjadi lambat karena terlalu banyak program atau aplikasi dipasang. Untuk melakukan ini, Anda dapat mulai menghapus aplikasi yang tidak perlu bagi laptop untuk kembali normal. Yang terbaik adalah menggunakan memori penyimpanan untuk hal -hal penting, sehingga laptop tidak akan lambat dan Anda merasa nyaman saat menggunakannya.

2. Hapus file secara teratur di folder sementara
File dalam folder sementara adalah hasil dari ekstrak aplikasi atau modifikasi desain besar menggunakan aplikasi tertentu. Seringkali, pengguna laptop lupa jika di laptop yang digunakannya, ada file ini. File sementara ini umumnya akan disimpan secara otomatis dan, jika tidak dihapus, dapat menumpuk dan menyebabkan memori laptop.

Semakin banyak memori yang ada, semakin lambat risiko laptop. Untuk melakukan ini, Anda dapat secara teratur menghapus file sebagai cara untuk memanaskan kembali laptop Windows 10. Berikut adalah langkah -langkah untuk menghapus file sementara:

Tekan tombol Windows + R.
Ketik% Temp%, lalu masukkan.
Tekan tombol CTRL + A.
Akhirnya, klik Shift + del untuk menghapus file.