Komentar Pembaca

Mengenal tari tunggal lebih dekat

oleh asd fg (2022-06-22)

MeresponJual blog zombie

Lebih sakral
Karena tarian unik hanya dilakukan oleh satu orang, pemilihan penari yang akan bermain atau menunjukkan cabang tarian ini juga akan lebih sedikit sehingga membutuhkan beberapa persyaratan untuk menunjukkannya. Dengan kondisi yang membutuhkan pilihan penari yang lebih ketat, kita dapat mengatakan bahwa tarian unik akan lebih sakral daripada tarian lainnya.

Gerakan tarian akan lebih detail
Karena tarian unik hanya ditafsirkan oleh satu orang, pusat perhatian para penikmat kerja tari hanya akan diarahkan pada satu penari. Kondisi ini mensyaratkan bahwa setiap tarian yang diproduksi harus memiliki gerakan tarian yang unik, menarik dan lebih rinci dibandingkan dengan jenis tarian lainnya.

Valid untuk tarian tradisional dan tarian modern
Meskipun beberapa Tari Tunggal lebih banyak diterapkan pada tarian tradisional, pengembangan tarian modern juga telah mulai menampilkan banyak pertunjukan tari yang unik dan bahkan mengatur kompetisi khusus untuk jenis tarian yang hanya ditafsirkan oleh satu orang.

Parameter lebih mudah
Keunikan tarian unik berikutnya terkait dengan pengaturan yang harus dibuat pada saat pertunjukan atau pertunjukan tarian. Tarian tunggal memiliki proses pementasan yang lebih sederhana dibandingkan dengan tarian kelompok karena harus mengatur lebih dari satu penari.

Ini adalah bagian dari karakter unik yang dapat dilihat dari pertunjukan tarian tunggal yang tidak hanya menghadirkan tarian tradisional tetapi juga tarian modern. Dengan penjelasan unik ini, saya berharap ini dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang tarian yang merupakan salah satu ilmu seni dengan jumlah karya yang juga besar dan unik dan menggambarkan bidang asal.