Komentar Pembaca

Mengenal Profesi Arsitek

oleh asd fg (2022-06-22)

MeresponJual blog zombie

Keterampilan yang diperlukan
Jika Anda bercita -cita untuk menjadi arsitek yang andal, keterampilan menggambar tidak cukup untuk mendukung pekerjaan. Untuk mewujudkan mimpi ini, ada keterampilan yang dapat Anda lanjutkan.

Kapasitas digital
Kapasitas dalam istilah digital menjadi keterampilan dasar yang harus diperlukan. Anda harus dapat menguasai geometri, matematika, fisika, dan ilmu -ilmu lain yang terkait dengan digital. Dari keterampilan ini, Anda dapat merancang bangunan yang aman dan fungsional.

Penataan ruang
Di sebuah bangunan atau bangunan, tentu saja, ada kamar yang akan ditempatkan. Selain itu, seorang arsitek harus dapat memberikan alasan yang logis dan tepat di mana bagian tersebut telah ditempatkan.

Misalnya, ruang kerja ditempatkan di dekat matahari sehingga, saat bekerja, masih bisa memiliki cukup matahari dan memastikan bahwa mata tidak lelah dengan cepat. Oleh karena itu, kemampuan untuk mengatur bagian diperlukan di sini.

Perangkat Lunak Arsitektur
Kemudahan teknologi berarti bahwa semua pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah, termasuk dengan merancang kamar atau bangunan. Ada perangkat lunak yang harus Anda kuasai, termasuk kepala arsitek, arsitektur AutoCAD, Autodesk Revit, Archicad, Punch, Revit Architecture, Softplan, MicroStation, Vectorwork Architecture dan SketchUp.

Pilihan Bahan Bangunan
Setiap bahan bangunan memiliki fungsinya sendiri. Misalnya, peralatan kayu akan membuat bagian lebih santai. Jadi, ketika merancang sebuah bangunan, Anda juga harus berpikir tentang penggunaan bahan sesuai dengan konsep bangunan. Karena profesi arsitek tidak hanya tetapi juga pada estetika ruangan.

Benar
Kompetensi tentang hukum di sini tidak berarti bahwa Anda harus menemukan semua hukum dan artikel mereka. Namun, Anda harus dapat menemukan kode bangunan serta aturan yang harus dihormati. Misalnya, ada beberapa zona regional yang dilarang membangun bangunan.