Komentar Pembaca

Software yang harus ada di laptop

oleh asd fg (2022-06-22)

MeresponJual blog zombie

Pembaca adobe

Jika Anda seorang siswa atau siswa, Anda harus menginstal Adobe Reader di komputer Anda. Aplikasi ini berfungsi sebagai pemutar data PDF yang merupakan salah satu dokumen paling populer di dunia.

Adobe Reader juga memungkinkan Anda untuk mencetak dan mengomentari dokumen PDF dengan andal. Dan sekarang Adobe Reader terhubung ke Adobe Document Cloud - yang memfasilitasi pekerjaan di seluruh komputer dan perangkat seluler.

Adobe Reader adalah satu -satunya penerjemah PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua jenis konten PDF, termasuk formulir dan multimedia.

Paket Codec K-Lite

K -Lite Codec Pack adalah kumpulan kode audio dan video untuk Microsoft Windows Direct yang memungkinkan sistem operasi dan perangkat lunak untuk membaca berbagai format audio dan video yang umumnya tidak didukung oleh sistem operasi itu -same.

Jika Anda suka memutar film atau mendengarkan lagu, Anda dapat menginstal aplikasi ini di komputer baru sehingga format audio dan video yang ingin Anda baca didukung. Anda dapat mengunduh paket Codec K-Lite di sini.

Ccleaner

Tahukah Anda bahwa salah satu alasan mengapa komputer Anda bekerja secara perlahan adalah jumlah limbah yang terkandung di komputer? Sampah bisa berupa cookie, riwayat browser, dan file yang tidak perlu. Nah, jika Anda tidak melakukan pembersihan secara teratur, laptop akan bekerja perlahan dan mudah.

Kumpulan Software terbaru - Solusi untuk menjaga laptop "bersih" dari sampah adalah memasang ccleaner. Aplikasi tunggal ini akan mempertahankan laptop dan kinerja yang lebih cepat. Anda bisa mendapatkan ccleaner dalam versi gratis atau premium dengan berbagai fitur dukungan yang lebih baik.

Winrar

Dengan lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia, Winrar adalah alat kompresi paling populer di dunia! WinRar menawarkan cara yang lebih baik untuk mengompres file untuk mentransfer file yang efektif dan aman.

Memberikan transmisi email yang cepat dan opsi penyimpanan data yang terorganisir dengan baik, WinRar juga menawarkan solusi untuk pengguna yang bekerja di semua industri dan sektor.

RAR dan WINRAR kompatibel dengan Windows 10; Tersedia dalam lebih dari 50 bahasa dan dalam 32 dan 64 bit; Kompatibel dengan beberapa sistem operasi (OS), dan itu adalah satu -satunya perangkat lunak kompresi yang dapat bekerja dengan Unicode.