Komentar Pembaca

Cara transfer uang BRI ke BCA

oleh asd fg (2022-06-23)

MeresponJual blog zombie

Cara mentransfer bri ke bca
Transfer yang menggunakan distributor tiket otomatis dianggap lebih berisiko daripada SMS Bank dan Mobile Banking Services. Mengirim sejumlah uang dari akun BRI di BCA melalui ATM harus menggunakan kode transfer bank. Jika Anda tidak menggunakan kode perbankan tujuan, proses transfer tidak akan berhasil. Anda harus terlebih dahulu mengetahui kode transfer BRI ke BCA. Setelah itu, Anda kemudian dapat memasukkan nomor akun tujuan. Jika Anda ingin mentransfer uang melalui ATM dari BRI ke BCA, berikut adalah langkah -langkah yang perlu Anda ambil:

sebuah. Pastikan Anda memiliki kartu ATM bra.

Terlahir terlihat bersama untuk mesin BRI atau ATM.

Vs. Setelah itu, segera masukkan kartu ATM ke dalam mesin ATM.

D. Jika Anda telah masuk dan berhasil, pilih bahasa yang diinginkan.

e. Masukkan pin kartu ATM bra. Pada titik ini, Anda harus berhati -hati. Karena Anda tidak boleh memasuki ludah buruk tiga kali.

F. Temukan menu transfer. Jika tidak ada opsi menu transaksi lain, Anda dapat memilih menu transfer. Jika tampilan menu baru muncul, pilih bank lain.

g. Kemudian masukkan kode perbankan tujuan, akun BCA yang akan ditransfer. Kode transfer ke bank BCA adalah 014. Anda dapat memasukkan format kode transfer perbankan + nomor rekening.

h. Untuk menemukan kode transfer bank, cari menu kode perbankan di layar layar mesin ATM. Jika ini masalahnya, tampilan akan muncul berisi daftar kode perbankan. Tampilan berikut adalah kolom untuk memasukkan jumlah yang akan ditransfer.

SAYA. Setelah itu, Anda menunggu proses berakhir.

Cara mentransfer uang melalui smartphone
Cara Transfer Uang - Ada dua jenis layanan yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer melalui smartphone. Layanan ini adalah SMS Bank dan Layanan Perbankan di Internet. Kedua layanan itu tidak terlalu berbeda. Bank SMS dapat dilakukan oleh SMS, maka layanan mobile banking dapat dilakukan melalui aplikasi.

Selain kode transfer, yang harus dipertimbangkan ketika Anda ingin mentransfer uang dari BRI Bank ke BCA adalah nomor rekening bank dan juga mentransfer biaya. Biasanya, setiap bank akan membebankan biaya transfer yang bervariasi tergantung pada bank itu sendiri.