Komentar Pembaca

Tips memilih HP terbaik

oleh asd fg (2022-06-23)

MeresponJual blog zombie

Spesifikasi prosesor IKA rendah, jangan kaget jika smartphone Android terasa lambat dan sering terlambat bahkan jika masih baru dan tidak menginstal banyak aplikasi.

Berikut tips untuk memilih prosesor android:

Pilih prosesor dengan merek yang terkenal seperti Qualcomm Snapdragon, Exynos, Nvidia Tegra jika Anda memiliki anggaran tinggi. Jika sebaliknya, Anda dapat memilih prosesor dengan merek MediaTek (MTK) atau Intel.

Pilih seri chipset tertinggi yang Anda pilih, misalnya, jika di Qualcomm Snapdragon untuk kelas perangkat rendah umumnya menggunakan seri 200 dan 400, untuk kelas menengah (tengah) umumnya menggunakan seri 600 dan untuk kelas unggulan atau tertinggi Umumnya menggunakan 800 seri. Dalam artikel tertulis ini, Snapdragon Qualcomm tertinggi, Snapdragon 821 dan rumor terakhir akan keluar dari seri Snapdragon 835.

Pilih chipset dengan kecepatan clock tinggi setidaknya 1 GHz, lebih baik.

Pilih hari ini arsitektur paling modern dan baru seperti ARMV8, Cortex A53, Cortex A57 dan lainnya.

rekomendasi hp terbaik 1-2 jutaan - Pilih manufaktur terkecil dan paling canggih. Contohnya seperti 90 nm, 65 nm, 45 nm, 40 nm dan 28 nm, 14 nm, 10 nm.

Pilih juga prosesor dengan cache cepat besar.

Dan yang terpenting, pilih prosesor dengan inti pusat minimal 2 core (dualcore). Lebih baik seperti 4 core (quadcore), 6 hati (hexacore), 8 core (octacore), 10 core (decacore).

RAM (memori akses acak)
Jika prosesor atau chipset berfungsi seperti otak, RAM adalah satu hal. RAM berguna ketika kami menjalankan aplikasi yang berbeda secara bersamaan.

Semakin banyak aplikasi yang kami jalankan, semakin banyak memori yang dibutuhkan. Dengan RAM besar, kami dapat dengan lembut memindahkan aplikasi. Namun, jika itu buruk dalam pemilihan RAM, android yang kami gunakan akan terasa lambat dan aplikasi yang kami jalankan akan sering macet dan akan memaksa penutupan.