Komentar Pembaca

Trik bermain GTA San Andreas

oleh asd fg (2022-06-23)

MeresponJual blog zombie

Tinggalkan beberapa zona geng sebelum meninggalkan Los Santos

CJ dapat mengumumkan perang geng melalui Los Santos untuk menjadi yang paling kuat. Namun, kesalahan yang sering dilakukan pemain adalah menjadi serakah dan mulai membunuh semua geng. Masalahnya adalah bahwa upaya ini sia -sia, terutama jika CJ belum meninggalkan Los Santos.

CJ dan teman -temannya yang setia pada Sweet terancam dengan Los Santos dan hanya dapat kembali setelah mengumpulkan kekuatan dan koneksi yang cukup di dua kota lain: San Fierro dan Las Venttias. Nah, setelah itu, Anda bisa menghilangkan geng Penny lainnya.

Semprotkan 100 label tersembunyi di Los Santos

A GTA mini-game: San Andreas menghubungkan CJ dengan tag ternoda sebagai gangster di dunia nyata. Ada 100 tag yang dapat dicari CJ dan menandai dengan simbol keluarga Street Grove. Menjadi rumit? Santai, usaha Anda tidak akan berakhir dengan sia -sia.

Jika Anda berhasil menodai 100 label, CJ menerima AK-47, TEC-9, senapan gergaji dan senjata Molotov dengan amunisi tanpa batas. Selain itu, anggota keluarga di Rue Gang Grove juga membawa elang gurun, SMG dan pisau sehingga mereka lebih kuat.

Pilih Katie dan / atau Barbara sebagai mitra

Selain pertempuran, CJ juga dapat memiliki kisah romantis di GTA: San Andreas. Apakah Anda menginginkan pacar yang berguna untuk CJ? Anda dapat memilih antara Katie Zhan atau Barbara Schternvart. Memang, apa yang bisa diperoleh?

Mari kita bicara tentang Katie yang dapat Anda temukan di San Fierro. Sebagai seorang infirmarian di rumah sakit, Katie dapat memberikan layanan medis kepada CJ, seperti:

kode cheat GTA - Dirawat di rumah sakit di rumah sakit gratis dan bisa responsif tanpa kehilangan senjata. Jika CJ meninggal (terbuang) di San Fierro, ia akan menanggapi rumah Katie.
Dalam hal 50%, Katie memberikan mobil Romero CJ putih
Pada tingkat dekat 100%, Katie memberikan CJ seragam medis khusus

Lalu, bagaimana dengan Barbara yang dapat ditemukan di gurun Tierra Robada? Janda dari dua anak adalah wakil sheriff dan dapat memberikan jaminan hukum kepada CJ, seperti:

Jika ditangkap, CJ tidak akan kehilangan baju besi dan senjatanya. Jika diambil di dekat kantor Barbara di El Quebrados, maka CJ akan muncul kembali di kantor.
Dalam hal 50%, Barbara memberi mobil CJ Ranger
Pada tingkat yang dekat 100%, Barbara memberi CJ Seragam Polisi