Komentar Pembaca

Tips menjadi seorang mahasiswa

oleh asd fg (2022-06-23)

MeresponJual blog zombie

Tips dan Tips Untuk Menjadi Mahasiswa Baru Di Kampus

Perubahan dalam status siswa adalah momen paling menegangkan untuk ditunggu -tunggu secara tidak sabar. Bersiaplah untuk duduk di depan laptop dan menerima email dari kampus impian yang kami terima untuk belajar di departemen yang kami inginkan, selalu harapan semua siswa sekolah menengah.

Tentu saja, dunia siswa baru akan sangat berbeda dari periode sekolah, mulai dari atmosfer, persahabatan, sistem pembelajaran yang akan Anda hadapi. Tidak jarang, banyak siswa masih merasa khawatir dan cemas dalam menghadapi periode perubahan untuk menjadi siswa baru di kampus.

Membaca dan secara aktif memahami masalah yang ada

Menjadi siswa yang ideal berarti bahwa Anda juga harus peka terhadap masalah yang ada di lingkungan sekitarnya dan mencoba menemukan solusi. Siswa yang ideal harus khawatir tentang masalah yang ada dan pindah untuk membantu secara langsung.

Jujur, integritas dan dipoles

Sebagai orang yang tumbuh atau sudah dewasa, menjadi siswa yang ideal harus berpikir lebih dari sekali ketika dia mengatakan atau bertindak. Pastikan juga bahwa setiap kata yang Anda ucapkan tidak akan memberikan orang lain yang kebalikan dari pidato Anda. Jangan lupa untuk tetap berhati -hati dengan berperilaku. Jika Anda tidak ingin menyebabkan masalah, selalu pertahankan kebiasaan kesopanan.

Lakukan yang terbaik selama kuliah

Tidak semua orang bisa merasakan nama universitas. Untungnya bagi Anda yang dapat merasakan universitas dan melanjutkan studi Anda di tingkat yang lebih tinggi. Bahkan jika ketika Anda pergi ke universitas, Anda tidak memasuki jurusan favorit Anda, Anda harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik serta bentuk rasa terima kasih atas kesempatan tersebut dan mandat bahwa Anda mungkin dapat memperoleh pengetahuan sebanyak sebanyak sebanyak mungkin pengetahuan sebanyak dan pengetahuan sebanyak sebanyak yang sama seperti sebanyak mungkin.

Zona Kuliah - Jangan lakukan dengan alasan mengapa departemen tidak mematuhi hasrat yang Anda miliki dan Anda bahkan menjadi malas dan kecuali manajer.

Nah, itu adalah saran yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari -hari Anda. Menjadi siswa yang ideal tidak sulit, selama Anda serius, Anda juga bisa. Cukup terapkan cara di atas, tidak harus secara langsung, tetapi secara bertahap dan perlahan, sungguh. Saya harap bermanfaat, ya!