Komentar Pembaca

Tips memilih handphone untuk pelajar

oleh asd fg (2022-06-24)

MeresponJual blog zombie

Faktanya, itu dapat dengan mudah menggunakan ponsel dengan 2 GB RAM dan penyimpanan 16 GB. Tapi itu agak terlalu ketat. Dan cukup sulit untuk menemukan ponsel baru dengan tamasya baru dengan kapasitas penyimpanan 16 GB. Kadang -kadang kita harus menemukan ponsel rilis yang cukup panjang.

Kemudian, jika misalnya Anda memutuskan untuk memilih ponsel dengan penyimpanan 16 GB, sangat disarankan untuk tidak menginstal game, maka bukan foto selfie juga. Kemudian, agar aplikasi tidak bermanfaat (konten yang orang menari dengan jelas menari), Anda juga harus menghindari. Untuk menyimpan penyimpanan.

Saran saya selalu, Anda harus memilih penyimpanan 32 GB. Karena selain lebih lega, itu juga agar Anda dapat menggunakannya dalam jangka panjang dan bahwa ponsel tidak sulit tentang penyimpanan penuh. Kami juga tidak tahu berapa banyak file yang harus kami simpan untuk masalah pembelajaran. Oleh karena itu, penyimpanan 32 GB cukup ideal.

Ponsel baru, tamasya baru
Untuk saat ini, sudah ada banyak ponsel baru dengan harga kurang dari 2 juta yang memiliki 3 GB kriteria RAM dan penyimpanan 32 GB. Hanya saja kekuatan prosesor juga bisa seperti itu.

Blog seputar gadget - Saya belum melihat pertanyaan tentang pentingnya peran prosesor untuk kegiatan belajar, di sisi siswa. Inilah sebabnya saya menyoroti paling banyak dalam hal RAM dan penyimpanan.

Harga kurang dari 2 juta berarti bahwa di garpu dari 1,7 menjadi 1,9 juta ya. Dan itu untuk ponsel baru. Untuk merek, sebenarnya gratis. Tapi saran saya, cari ponsel dengan merek Samsung atau Xiaomi. Karena kedua merek ini memiliki produk kelas kurang dari 2 juta, yang menurut saya paling tepat untuk dibeli. Berhati -hatilah dengan penjualan yang aneh dan tanda negosiasi paksa lainnya.

Jika penjualan dipaksakan karena barang -barang yang kami cari akan "kosong", maka Anda akan lebih baik mencarinya di toko lain. Karena terkadang mereka suka berbohong seperti itu. Berani menolak, sehingga Anda bisa mendapatkan ponsel yang lebih baik.