Komentar Pembaca

Tips memilih handphone untuk gaming

oleh asd fg (2022-06-24)

MeresponJual blog zombie

Saran tentang pilihan ponsel Android yang disesuaikan dengan game berikutnya adalah memperhatikan kombinasi trek dapur. Seperti laptop bermain, kombinasi ram besar, memori penyimpanan besar dan cepat dan prosesor yang memenuhi syarat, juga memengaruhi pengalaman permainan.



Jika spesifikasi yang diangkut oleh smartphone lambat, permainan tidak optimal karena permainan yang tampaknya cenderung rusak.

Pastikan game HP yang ingin Anda beli memiliki RAM tinggi, memori penyimpanan besar, ditenagai oleh prosesor kelas tinggi dan didukung oleh baterai yang tahan lama.

Oppo Reno6 dapat menjadi pilihan karena didorong oleh spesifikasi yang dapat diandalkan untuk kegiatan permainan yang berat. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 720g yang dikombinasikan dengan 8 GB RAM LPDDR4X dan 128 GB memori internal yang dapat diperluas dengan microSD.

Ketahui sedikit tentang Snapdragon 720g, prosesor ini adalah chipset kelas menengah yang dirancang dengan arsitektur 8 nm yang menawarkan kinerja yang berkualitas dan efisiensi baterai yang baik.

Prosesor ini memiliki konfigurasi CPU CTTEX-A76 dengan 2 core dengan kecepatan clock 2,3 GHz dan korteks-A55 dengan 6 core dengan jam 1,8 GHz. Prosesor ini juga disematkan oleh GPU Adreno 618.



harga hp gaming - Qualcomm telah menyematkan beberapa fitur untuk mendukung kegiatan permainan pengguna. Snapdragon Elite Gaming misalnya, yang mampu memberikan pengalaman grafik tinggi dan frekuensi gambar yang halus kepada pengguna.

Selain itu, ada chip AIE atau mesin intelijen buatan Qualcomm yang bertanggung jawab untuk meningkatkan kinerja jika perlu dan mempertahankan daya serendah mungkin untuk merekam baterai.

Belum lagi baterai dengan kapasitas 4.310 mAh dengan dukungan beban cepat 50 W. Selain tahan lama, proses beban juga akan lebih pendek dengan adaptor pengisi daya 65W.