Komentar Pembaca

Tips Mancing Galatama Ikan Mas

oleh asd fg (2022-06-24)

MeresponJual blog zombie

Mungkin ikan merah mungkin tidak menyukai makanan yang biasanya dimakan seperti pelet, hewan atau serangga kecil di sekitarnya, cacing atau kroto.

Umpan yang umumnya digunakan di atas, Anda dapat mengganti dan mencoba menggunakan umpan yang jarang diketahui dan selalu lebih disukai oleh ikan merah, yaitu:

Siput (Anda harus menggunakan siput yang hidup dalam semak), cangkang, kumbang, lounge berawa (permen lembut), cacing darah, udang, calmar segar, beri, keju, kacang atau kacang polong, kentang, makanan kucing (lebih baik jika dicampur dengan daging dan tepung), roti (lebih lezat jika asticot ditambahkan)

Tetapi dari banyak umpan di sana, jagung adalah umpan yang paling dicintai oleh ikan merah. Selain ikan mas, jenis ikan lainnya juga menyukainya.

Selain beberapa umpan asli di atas, Anda juga dapat membuat umpan buatan. Mungkin dalam bentuk cacing buatan atau asticot buatan.

Ikan ikan mas memang semacam ikan yang cukup sulit ditangkap, tetapi itu tidak berarti bahwa umpan buatan tidak bekerja pada ikan ini.

Memancing di dekat bebek

Umpan Galatama ikan mas - Terutama jika Anda menemukan bebek di sekitar kolam renang, sungai, danau atau di mana Anda memancing pada waktu itu.

Goldfish sangat suka mengikuti bebek. Memang, untuk ikan merah, bebek masih menerima makanan oleh manusia dalam bentuk roti. Dan ikan mas seperti roti.

Saat Anda melihat bebek berenang, tidak ada kesulitan mencoba untuk meletakkan kait pancing. Tapi hati -hati karena umpan bisa dikonsumsi oleh bebek, bukan ikan.

Saat Anda membuat tip ini, lakukan dengan hati -hati. Kemudian pilih umpan yang tepat sehingga ikan merah tertarik untuk memakan umpan yang diluncurkan di atasnya.
Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan umpan roti.

Jangan gunakan kait mengkilap di air bermasalah

Mata ikan mas sangat tajam meskipun faktanya ikan merah hampir memakan makanan yang dilihatnya.