Komentar Pembaca

Rekomendasi anime 2022 yang wajib ditonton

oleh asd fg (2022-06-26)

MeresponJual blog zombie

Rekomendasi Anime Spring 2022 yang harus dipantau!

Musim dingin tidak memiliki kesan telah berlalu dan musim semi itu telah tiba, sekarang saatnya saya memberikan daftar rekomendasi untuk Anime Spring 2022 bahwa Anda harus menonton versi berita anime lebih lanjut. Yang pertama adalah daftar seri animasi baru yang harus Anda tonton.

Seri Baru Anime Spring 2022 yang Direkomendasikan
Spy X Family
Pesanan yang paling direkomendasikan adalah keluarga Spy X. Ini adalah anime yang paling direkomendasikan musim ini, itu karena manga dari keluarga Spy X sangat populer dan bahkan untuk Indonesia sendiri dalam versi digital resmi yang ingin diterbitkan di toko buku di toko buku itu . Jika Anda belum membeli manga ini di toko buku favorit Anda, Anda harus membelinya sekarang tersedia hingga volume 5 untuk orang Indonesia.

Tindakan Anime of Spy X Family diterbitkan pada 9 April 2022.

Sinopsis Keluarga Anime SPY X

Setiap orang memiliki bagian dari diri mereka sendiri yang tidak dapat mereka tunjukkan kepada orang lain.

anime terbaru - Ketika semua negara di dunia terlibat dalam perang informasi sengit yang terjadi di balik pintu tertutup, Ostania dan Barat berada dalam keadaan perang dingin satu sama lain selama beberapa dekade. Divisi fokus dari Easttis Intelligence Services (WISE) mengirim mata -mata yang paling berbakat, "Twilight", dalam misi rahasia untuk menyelidiki Donovan Desmond, presiden Partai Persatuan Nasional Ostania, yang mengancam upaya perdamaian antara kedua negara.

Misi ini dikenal sebagai "fungsi STIX". Ini adalah pertanyaan tentang "mengumpulkan keluarga dalam satu minggu untuk menyusup ke pertemuan sosial yang diselenggarakan oleh sekolah -sekolah elit tempat Putra Desmond".

"Twilight" mengambil identitas psikiater Loid Forger dan mulai mencari anggota keluarga. Tetapi Anya, gadis yang dia adopsi, ternyata memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang, sementara istrinya, Yor, adalah seorang pembunuh! Dengan minat masing -masing untuk menyembunyikan fakta -fakta ini, mereka mulai hidup bersama sambil menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain.

World Peace sekarang ada di tangan keluarga baru ini ketika memulai petualangan yang penuh kejutan.