Komentar Pembaca

Harga pintu lipat toko per meter

oleh tn feri firmansyah (2022-06-28)


 Harga pintu lipat toko per meter adalah jenis pintu yang dapat menggunakan dan mengganti pintu biasa. dengan harga per meter atau bisa dikatakan permeter m2(luas) . Secara fungsional, pintu lipat jauh lebih mudah digunakan dan cocok untuk digunakan dalam kondisi dan situasi yang berbeda. Instalasi yang mudah juga membuat keberadaan pintu lipat sangat populer dan mulai banyak digunakan di setiap perumahan atau toko.

 

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

 

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

 

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

 

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

 

Kami menerima pesanan pengerjaan :

 

KONSTRUKSI BAJA

BAJA RINGAN

RAILING TANGGA

PAGAR

TERALIS

CANOPY

Dan lainnya.

Hubungi kami disini