Komentar Pembaca

Universitas Terbaik di Solo

oleh asd fg (2022-07-07)

MeresponJual blog zombie

Batik Islamic University (UNIBA)
Universitas Islam Batik memiliki prestasi yang meningkat. Uniba bahkan telah menjadi bagian dari daftar 3 universitas solo terbaik. Ada 3 fakultas di pejabat terpilih, yaitu fakultas ekonomi, fakultas hukum dan fakultas pertanian.

Universitas Kristen Surakarta
Universitas berdasarkan nilai -nilai mulia dari Kekristenan mengajarkan siswa untuk selalu mempraktikkan pelajaran agama baik dalam konferensi dan kegiatan sehari -hari. Ada 3 fakultas yang dibuka di universitas ini, yaitu fakultas teologi, fakultas ekonomi dan fakultas teknik.

University of Nahdatul Ulama (UNU)
Nahdatul Ulama University adalah universitas yang didirikan oleh Nahdatul Ulama Surakarta Yayasan Pendidikan Tinggi Islam pada tahun 1960. Di sini Anda dapat menemukan beberapa jenis pilihan guru yang menarik.

Ada Fakultas Islam, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum dan Program Siklus Ketiga Pendidikan Islam.

Universitas Sahid Surakarta (Imahanid)
Universitas, didirikan pada 17 Desember 1997, didirikan oleh Sahid Jaya Welfare, Education and Social Foundation. Ada beberapa program studi yang disediakan, di bidang sosial, ada program studi tentang psikologi, komunikasi dan administrasi bisnis. Kemudian, di bidang sains, ada program studi keperawatan, program profesi komputer dan industri.

Setia Budi University (USB)
Kunjungi sarjanatua.com | University of Setia Budi adalah universitas terbaik di kota solo dan telah diciptakan sejak 11 November 1997. Ada 5 fakultas di universitas ini, yaitu fakultas psikologi, fakultas ekonomi, fakultas teknik, fakultas farmasi dan Fakultas Kesehatan. Universitas didukung oleh fasilitas yang lengkap dan memadai.

Universitas Slamet Riyadi
Universitas yang telah ada sejak 21 Juni 1980 telah dibuat di bawah arahan Yayasan Pendidikan Suarakarta Hadiningrat (YPSH). Di sini Anda dapat menemukan 6 jenis fakultas untuk mahasiswa sarjana. Ada Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas IMU Sosial dan Politik, Fakultas Pelatihan dan Pendidikan Guru, Fakultas Teknologi dan Industri Pagan dan Fakultas Pertanian.