Komentar Pembaca

Tips Merawat Hp Android Agar Awet Dan Tahan Lama

oleh asd fg (2022-07-07)

MeresponJual blog zombie

Saran tentang cara merawat ponsel agar tidak rusak dengan cepat dan selalu kinerja adalah kekuatan penuh

Cara merawat ponsel agar tidak rusak dengan cepat dan kinerja selalu berkekuatan penuh. Siapa yang tidak ingin jika ponsel yang kami miliki dan yang kami gunakan dalam kehidupan sehari -hari tahan lama dan tidak lambat, sehingga ponsel tidak berjalan dan bahkan mungkin mengubah smartphone.

Sehingga ponsel tidak rusak dengan cepat, alias abadi, kita harus melakukan pemeliharaan dalam penggunaan ponsel. Meskipun HP adalah mesin, ia juga memiliki batasan seperti manusia. Saya tidak dapat digunakan dengan hati -hati dan hehehehe yang ceroboh, jika Anda ingin bertahan lama.

Terkadang kita terlalu keren untuk menggunakan ponsel, yang secara tidak sengaja menggunakan ponsel terus menerus tanpa melakukan pemeliharaan dan melakukan sesuatu yang berarti bahwa keberlanjutan HP menurun.

Saya yakin bahwa hari ini, kebutuhan akan ponsel telah menjadi kebutuhan dasar, di mana setiap individu harus memiliki ponsel. Kalau tidak, kita akan tertinggal dan banyak kegiatan atau mungkin pekerjaan tidak dapat dimaksimalkan.

Oleh karena itu, kita harus baik untuk menjaga dan memelihara ponsel sehingga tahan lama dan kinerjanya selalu dalam kondisi sangat baik, agar tidak melakukan kegiatan atau untuk bekerja, dan jika ponsel rusak, tentu saja, kami juga harus membayar perbaikan.

Jaga HP Bersih

Kunjungi jurnal remaja | Yaps sangat penting, jika kotoran dibiarkan membuat penampilannya kurang menawan. Selain itu, kotoran dapat memasukkan ponsel dengan tombol dan memastikan bahwa komponen di dalamnya terganggu, sirkuit pendek dapat terjadi misalnya dan tentu saja, ponsel akan mudah rusak.

Anda harus selalu membersihkan ponsel menggunakan kain lembut atau mungkin juga kain. Terutama di layar, agar tidak mengganggu layar sentuh dan tampilan di layar.

Pelindung Pengguna dan Layar
Selain itu, penggunaan kasus dan pelindung layar sama pentingnya. Ini bertujuan untuk jika ponsel jatuh, akan ada pelindung yang dapat mengurangi tabrakan, sehingga yang rusak umumnya merupakan kotak atau pelindung layar.