Komentar Pembaca

Bls: Jual blog zombie

oleh asd fg (2022-07-18)

MeresponJual blog zombie

Top Gun: Maverick (2022)

Menurut judulnya, Top Gun: Maverick, juga dikenal sebagai Top Gun 2, adalah kelanjutan dari film Top Gun yang dirilis pada tahun 1986. Top Gun adalah film aksi aksi terbaik Barat dengan catatan 8,6 ke IMDB.

Film, dengan Tom Cruise, dikerjakan oleh Paramount Pictures. Anda akan melihat aksi Kapten Pete 'Maverick' Mitchell (Tom Cruise) yang merupakan instruktur pilot.

Bertemu dengan anak dari almarhum temannya, Maverick juga harus menghadapi ketidakpastian di masa depan dan dihantui oleh masa lalunya.


Aliran menghadapi ketidakpastian di masa depan dan dihantui oleh masa lalunya.

Kisah Shang Chi dan The Legend of Ten Rings berasal dari legenda sepuluh gelang magis yang mampu memberikan kekuatan dan kekuatan tak terbatas kepada pemegang.

Pemegang cincin Xu Wenwu mendirikan organisasi yang jahat dan misterius. Dia mampu mengendalikan kerajaan, pemerintah, roda bisnis di seluruh dunia.

Wenwu memiliki seorang anak bernama Shang Chi yang melarikan diri ke Amerika Serikat. Sekarang Shang Chi harus menghadapi keluarganya dan masa lalunya.

Prinsip (2020)


Film 2 -jam 30 jam ini ditulis dan disutradarai oleh Christopher Nolan. Menampilkan John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki dan Dimle Kapadia.

Calon 2 jam 30 menit, prinsip film ini memberi tahu protagonis, yang bertujuan untuk mencegah terjadinya Perang Dunia Tiga Ketiga berkat eksplorasi waktu.

Seperti film Nolan lainnya, Tenet menyajikan cerita yang rumit dengan plot yang tidak terduga.

Bullet Lost (2020)

Dengan mendapatkan tuduhan pembunuhan, seorang mekanik harus membuktikan dirinya tidak bersalah. Bukti yang bisa menyimpannya adalah bola di mobil yang hilang.

Film Prancis Asa berlangsung 1 jam 33 menit dari Albain Lenoir dan Nicolas Duvauchelle Stars. Jika Anda tertarik dengan film yang hilang, Anda dapat mengaksesnya di layanan streaming Netflix.