Komentar Pembaca

Pentingnya nomor kartu atm

oleh asd fg (2022-07-18)

MeresponJual blog zombie

Berapa nomor kartu debitnya? Ini adalah penjelasan dan lokasi

Nomor kartu debit adalah nomor 16 digit yang tercantum di bagian depan kartu. Nomor kartu debit yang juga dikenal sebagai nomor kartu ATM adalah bagian penting dari identifikasi akun Anda.

Nomor kartu debit ini mengacu pada jaringan kartu yang digunakan. Dengan demikian, semua orang yang dicatat sebagai pelanggan perbankan harus memiliki kartu ATM. Alat transaksi non -cash ini diberikan ketika seseorang secara resmi dinyatakan sebagai pelanggan.

Fungsi kartu ATM jelas, yang harus menjadi alat untuk melakukan penarikan tunai, transfer uang, transaksi pembayaran. Sejauh ini, kartu ATM dapat digunakan dalam mesin ATM, EDC dan pembelian online.

Terutama dengan kartu ATM, Anda dapat membayar premi asuransi setiap bulan atau setiap tahun. Tidak ada lagi cerita yang terlambat untuk dibayar dan tidak dapat merasakan keuntungan dari asuransi.

Seperti yang Anda ketahui, asuransi memiliki banyak keunggulan dalam hal perlindungan keuangan. Misalnya, BPJS Health yang meminimalkan biaya medis.

Nah, manfaat kesehatan BPJS semakin selesai dengan asuransi jiwa yang dapat menjamin umur keluarga dengan jumlah yang dipastikan hingga 2,5 miliar rupee. Ini membuat banyak orang tertarik memiliki asuransi jiwa.

Kembali ke kartu ATM. Bahkan jika sudah akrab karena sering digunakan, tidak ada kesulitan dalam mengetahui lebih banyak tentang kartu ATM Anda dengan mengetahui bagian -bagian berikut yang dirangkum oleh Lifepal. Berikut ini adalah pemeriksaan nomor kartu debit.

Suku cadang kartu debit
nomor kartu atm - Pernahkah Anda memperhatikan kartu ATM yang Anda miliki dengan hati -hati? Meskipun ada berbagai kartu debit, ternyata semua ini memiliki kesamaan dalam hal bagian.

Apa pun? Ayo, lihat kritik!

Nomor kartu di depan kartu ATM
Jumlah yang tercantum di depan kartu adalah bagian terpenting dari kartu ATM. Jumlah ini terdiri dari 16 digit. Nomor ini berguna untuk identifikasi.

Angka depan pada kartu mengacu pada jaringan kartu yang digunakan. Jika angka pertama dalam nomor kartu adalah 4, ini berarti bahwa jaringan yang digunakan adalah visa. Meskipun nomor 5 berarti kartu menggunakan jaringan MasterCard.